Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

BERITATERPOPULER

Fakta Sosok Mayor Teddy, Ajudan Ganteng Prabowo Subianto Yang Viral

Mayor Teddy, ajudan ganteng Prabowo Subianto, telah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Penampilannya yang tampan dan sikapnya yang tegas saat mengawal Prabowo Subianto telah membuat banyak orang penasaran tentang kehidupan pribadinya. Berikut ini adalah lima fakta menarik tentang Mayor Teddy:

Mayor Teddy Ketika Bersekolah (sumber gambar : Tribunnews)

Mayor Teddy, atau Mayor Inf Teddy Indra Wijaya, adalah seorang perwira TNI. Ia merupakan alumni SMA TARUNA NUSANTARA Magelang. Setelah itu, ia melanjutkan pendidikannya di Akademi Militer (Akmil) dan lulus pada tahun 2011. Selain itu, Mayor Teddy juga pernah sekolah di Ranger School di Amerika Serikat. Di Ranger School, Mayor Teddy berada di kelas dengan 412 siswa US Army dan 6 siswa asing dari Ukraina, Indonesia, Arab Saudi, Jerman, Belanda, dan Kanada.

Bapak Prabowo Subianto dan Mayor Teddy (sumber gambar : suara)

Sosok Mayor Teddy Indra Wijaya mencuri perhatian publik setelah diketahui bahwa ia menjadi ajudan Prabowo. Teddy kerap terlihat mendampingi Prabowo dalam beberapa acara penting. Seperti sudah dianggap anak sendiri, Teddy bahkan pernah menerima ucapan selamat ulang tahun yang spesial dari Prabowo. Tidak hanya itu, Teddy juga telah memiliki karier yang cemerlang di usia yang masih terbilang muda.

Bapak Presiden Jokowi dan Mayor Teddy (sumber gambar : suara)

Ketika masih berpangkat Letnan Satu (Lettu) ia dipercaya menjadi ajudan Presiden Jokowi. Posisinya sebagai ajudan Presiden Jokowi tersebut berlangsung dalam periode pertama kepemimpinannya yaitu periode 2014-2019.

Pendidikan Mayor Teddy di Ranger School US Army (sumber gambar : pinterest)

Adapun Mayor Teddy kemudian meneruskan pendidikan militernya di Amerika Serikat (AS) dan meraih prestasi yang cukup cemerlang. Ia berhasil mendapatkan tab ranger yang menunjukkan bahwa ia memenuhi syarat sebagai anggota elit Angkatan Darat AS atau US Army Ranger School. Ranger School adalah program pendidikan bagi pasukan elit Angkatan Darat AS. Program ini menerapkan sistem gugur, dimana setiap minggunya siswa menghadapi serangkaian ujian. Ujian tersebut meliputi tes kemampuan fisik, navigasi darat, tes taktis, serta kepemimpinan. Tingkat kelulusan di sekolah ini berkisar antara 20 hingga 25 persen dari total jumlah siswa.

Sosok Mayor Teddy Sang Ajudan Ganteng Prabowo Subianto (sumber gambar : pinterest)

Saat memulai tugasnya bersama presiden, Teddy berpangkat Letnan Satu. Karena dedikasinya yang tinggi, ia naik pangkat menjadi Kapten dan saat ini telah mencapai pangkat Mayor. Selama bertugas, Teddy dikenal sebagai individu yang tegas dalam menjalankan tanggung tugasnya. Namun, disisi lain ia juga dikenal sebagai ajudan yang ramah dan murah senyum. Penampilan tampan dan sikap tegas Mayor Teddy saat mengawal Prabowo Subianto telah membuatnya menjadi viral di media sosial. Banyak dari kaum perempuan yang tergila-gila dengan sosoknya dan penasaran dengan kehidupan pribadinya.

Mayor Teddy, sosok ajudan ganteng Prabowo Subianto, telah mencuri perhatian banyak orang dengan penampilannya yang menawan dan sikapnya yang tegas. Dukungan dan kepopulerannya semakin meningkat berkat viralnya sosoknya di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *