Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

TERPOPULERWISATA

Banyak Digemari Masyarakat, Flora Wisata DE’Castello, Kastil Megah Di Tengah Hamparan Kebuh Teh Subang

Sumber Photo : detik.com

 D’Castello Subang adalah salah satu tempat wisata di Kabupaten Subang, Jawa Barat, yang mana dibuat dengan konsep taman bunga. Destinasi Florawisata D’Castello Subang ini dibangun diatas tanah seluas +/- 10 hektare yang dikelilingi dengan perkebunan teh.  

Obyek wisata ini mengusung konsep taman bunga. D’castello Ciater merupakan wisata di Subang yang menawarkan keindahan hamparan bunga. Bunga-bunga yang cantik itu dipadukan dengan bangunan megah ala benteng Kremlin Moskow di Rusia dan Arsitektur Turki. Wisata ini disebut juga sebagai istana atas awan.

Taman bunga ini hanya berjarak sekitar 2,5 km atau sekitar 8-10 menit dari Pemandian Air Panas Ciater. Lokasinya masih berada di bawah kaki Gunung Tangkuban Perahu. Florawisata D’Castello ini menyimpan keunikannya tersendiri, yakni adanya bangunan kastel megah yang memadukan arsitektur Turki dan Belanda.

Baca Juga : Destinasi Pantai di Jakarta, Wisata Liburan Bersama Keluarga

Sumber Gambar : travel.tribunnews.com

Flora Wisata D’castello Ciater menawarkan spot instagenic dengan mengusung konsep modern yang menarik untuk liburan keluarga. Wisata Subang satu ini menjadi salah satu tempat holiday terbaru yang rekomended untuk traveler explore guna libur akhir pekan. Liburan memang menyenangkan, explore wisata Subang menjadi pilihan terbaik untuk healing merelaksasi jiwa dan pikiran penat. Melancong ke Subang bersama keluarga, lawati obyek Florawisata De castello dan rasakan sensasi liburan layaknya di negeri dongeng. Landmark wisata Subang satu ini menawarkan pesona terbaik yang rekomended untuk aktivitas hunting fotografi. Explore wisata Subang satu ini untuk refresh pikiran yang butuhkan healing dari penatnya sehari-hari.

Untuk menikmati holiday menyenangkan di Subang Jawa Barat, nikmati liburan seru dengan melawat ke Florawisata D’castello. Untuk menikmati ragam spot terbaik dari Florawisata D’castello Subang, harga tiket masuknya Rp.40.000/orang. Untuk lokasi dari Florawisata D’castello sendiri beralamat di Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Keunikan Florawisata D’Castello yang membedakannya dengan taman wisata serupa adalah bangunan kastel. Memadukan arsitektur Turki dan Belanda, bangunan tersebut bak kastel di negeri dongeng.

Selain kastel, Florawisata D’Castello memiliki beberapa spot foto Instagramable lainnya, di antaranya patung Mickey Mouse ukuran besar, terasering yang ditumbuhi bunga berwarna-warni, dan bangunan berbentuk sangkar. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB. Kapasitas taman bunga ini mencapai 20.000 orang karena berada di atas lahan yang luasnya mencapai 10 hektare.

Baca Juga : VIRAL! 5 Tempat Wisata Indonesia Yang Fyp di TikTok

Sumber Photo (travel.kompas.com)

Bangunan kastel di D’Castello mempunyai beberapa menara yang merupakan kombinasi dari warna merah, kuning, dan  biru. Tepat di depannya, terdapat kolam air mancur yang dikelilingi beragam bunga aneka warna.

Destinasi Florawisata D’Castello ini memiliki beberapa spot foto yang menarik lainnya. Mulai dari patung Micky Mouse ukuran besar, terasering yang ditumbuhi bunga berwarna-warni, dan bangunan berbentuk sangkar sampai dengan jembatan tangan sepanjang kurang lebih 100 meter.

Berbagai fasilitas penunjang wisata yang bisa Aladiners temui ketika berkunjung ke Florawisata D’Castello ini yaknoi seperti pujasera yang nyaman dan bersih. Lengkap denganmenu beragam dan lengkap, dek untuk menikmati pemandangan alam dan pegunungan, toilet, musala, dan tempat parkir.

Ikuti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *