Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

TERPOPULERWISATA

VIRAL! 5 Tempat Wisata Indonesia Yang Fyp di TikTok

Tiktok saat ini sangat banyak diarungi oleh masyarakat dengan pengguna yang beragam mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tak heran akibat banyaknya pengguna di Tiktok membawa banyak konten di dalamnya yang viral atau masuk fyp (for you page).

Belakangan ini banyak salah satu konten yang viral di Tiktok yakni konten wisata. Banyak konten kreator yang berbagi mengenai tempat wisata hidden gim atau yang masih tersembunyi.

Berikut deretan tempat wisata yang viral di TikTok yang bisa menjadi inpirasi liburanmu selanjutnya!

Baca Juga:
Destinasi Pantai di Jakarta, Wisata Liburan Bersama Keluarga

1. Antapura De Djati

wisata alam antapura garut (foto:antapuradejati)

Antapura De Djati adalah salah satu destinasi wisata baru yang ada di Garut Jawa Barat. Obyek wisata alam Antapura De Djati menawarkan landmark persawahan hijau dengan udara sejuk khas perdesaan

Berbagai spot instagramable dari wisata Antapura De Djati sangat memanjakan holiday yang menyenangkan.

Beberapa wahana yang bisa kamu naiki yakni balon udara, sepeda gantung, big swing, dan sarang burung. Spot ngopi nyantai sambil menikmati pemandangan sawah yang hijau sangat mempercantik feed media sosial.

Tiket masuk :
Hari Senin – Jumat Rp 25.000 per orang
Haru Sabtu – Minggu Rp 35.000 per orang

2. Jembatan Girpasang

Gondola yang ada di Dusun Girpasang.(DOK. Humas Pemprov Jateng)

Jembatan Girpasang adalah salah satu wisata di Kecamatan Kemalang, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Jembatan Girpasang Disini kamu bisa menikmati pemandangan alam lereng Merapi yang masih sangat asri dengan udaranya yang sejuk.

Wahana Gondola yang bisa mengantarmu ke desa seberang yaitu Desa Girpasang. Terdapat juga Cafe yang menyajikan kuliner dan kopi nikmat.

Tiket masuk:
Sekitar Rp 2.000 – 5.000 per orang (Belum termasuk wahana gondola)

3. Heha Ocean View

HeHa Ocean View (Dok. HeHa Ocean View)

Nama HeHa wisata ini diambil dari nama penggagasnya yaitu Herry Zudianto ( Wali Kota Yogyakarta) dan Handoyo Mawardi. HeHa Ocean lebih menawarkan pemandangan samudra biru yang megah. Banyak terdapat spot foto yang sengaja disiapkan oleh pihak pengelola.

Selain itu tempat ini juga banyak pusat kuliner yang mengusung konsep outdor.

Tiket masuk:
Sekitar Rp 10.000 – 20.000 per orang

Baca Juga:
Candi Borobudur, Destinasi Wisata Sejarah Indonesia

4. Kahyangan Skyline

Kahyangan Skyline (instagram.com/nrfarid_)

Kahyangan Skyline adalah tempat wisata baru yang ada di Lembah Bukit Seroja, Wonosobo atau dekat dengan wisata Dieng Plateau. Pemandangan yang hijau memanjakan mata dengan udara sejuk khas perbukitan.

Disini juga kamu akan disuguhkan gagahnya Gunung Kembar, Sumbing dan Sindoro. Ada juga spot foto yang bikin feed sosial media kamu makin keren. Bagi yang ingin menantang adrenalin, ada wahana paralayang yang siap menanti.

Tiket masuk:
Sekitar Rp 10.000 – 15.000 per orang

5. Telaga Sarangan

suasana telaga sarangan by piknikasik

Tempat wisata ini terletak di lereng Gunung Lawu yang di kelilingi hutan pinus yang adem banget. Wahana yang anda bisa gunakan untuk memacu adrenalin adalah speedboat. Selain itu anda juga bisa menaiki wahana speda bebek dengan menikmati udara sejuk serta panorama alam yang cantik.

Tiket masuk:
Sekitar Rp 10.000 – 20.000 per orang

Setelah melihat tempat wisata tersebut, mana saja yang ingin kamu kunjungi? Itulah informasi wisata fyp yang sedang viral di TikTok.

Ikuti:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *