Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

ENTERTAINMENTTRENDING

Viral: Usai KDRT, Venna Melinda Bakal Gugat Cerai ferry Irawan

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan diujung tanduk usai tindakan KDRT. Venna Melinda berniat menggugat cerai Ferry Irawan.

Hotman Paris, kuasa hukum Venna Melinda, membenarkan ihwal kliennya bakal menggugat cerai pria yang menikahinya 7 Maret 2022. Keputusan ini keluar usai Ferry melakukan kekerasan pada Venna pada Minggu lalu.

Pengacara kondang itu mengatakan sang klien tak ragu menggugat sang suami walau pernikahan mereka baru berjalan 10 bulan. Gugatan cerai akan dikirimkan ke Pengadilan Agama dalam waktu dekat.

“Venna Melinda tadi bilang ke saya, dalam waktu dekat dia akan mengajukan gugatan cerai,” kata Hotman Paris dikutip dari tayangan YouTube Satu Viral, Jumat 13/01/ 2023).

Namun Hotman Paris enggan merinci kapan Venna bakal memasukkan gugatan perceraian. Sang klien masih berfokus penyembuhan luka fisik dan batinnya terlebih dahulu. Hingga kini, mantan politikus ini masih terbaring menjalani perawatan di rumah sakit akibat KDRT yang dialaminya.

“Pokoknya dalam waktu dekat,” tegas Hotman.

Bukan cuma karena KDRT, Hotman mengatakan Venna Melinda curhat padanya pernikahannya dengan Ferry dalam beberapa bulan terakhir tidak bahagia.

“Selama beberapa bulan ini dia sudah tidak sangat bahagia dan tertekan,”kata Hotman Paris.

Kondisi terkini Venna, lanjut Hotman mulai membaik. Namun ibu dari Verrel bramasta itu sedang menjalani visum lanjutan oleh dokter dan psikiater. “Dia bilang katanya ada rusuknya yang diduga patah. Jadi masih di opname. Mau visum lagi. Kayaknya visum itu (rusuk yang diduga patah),” beber Hotman.

Baca Juga:
Ferdy Sambo Divonis Hukuman Mati, Ini Tanggapan Hotman Paris

Hotman Bocorkan Faktor Penyebab Cekcok

“Jadi perselisihan mereka itu bermula dari karena Venna Melinda itu capek, dan biasalah seorang suami kan berhak juga minta ‘gini’ kan, ternyata ya begini begitulah,” kata Hotman.

Hotman juga membenarkan Ferry sering memaksa Venna berhubungan intim di kondisi tidak tepat. Jika menolak, Ferry akan sangat marah dan bertindak seperti anak kecil. Faktor lainnya rencana Venna Melinda kembali berpolitik ditolak oleh Ferry. Hotman menjelaskan Ferry diduga tidak setuju karena alasan cemburu. Awalnya mereka hanya berdebat biasa. Namun lama kelamaan hal ini memicu cekcok. Semakin hari, Intensitas cekcok makin memanas .

Sumber Gambar : Sumber Gambar : satuviral.com (Kondisi Venna Melinda KDRT)

“Karena kalau terjun ke dunia politik kan bakal kelihatan cantik lagi. Ketemu pengusaha-pengusaha, ketemu politisi. Ya kemungkinan bahwa suami tidak senang,” bebernya.

Venna Melinda Beri Klarifikasi

Venna Melinda akhirnya bicara di depan awak media. Ibu dua anak ini membenarkan tindakan KDRT yang dilakukan Ferry. Venna juga menyatakan Ferry juga tidak menafkahinya selama tiga bulan terakhir.

“Dia sudah tidak memberikan nafkah selama 3 bulan ini,” ungkap Venna Melinda di Polda Jatim, Kamis (12/1). “Jadi kamu yang membiayai keluarga selama tiga bulan ini?,” tanya Hotman Paris yang mendampingi. Venna Melinda kemudian membenarkan bahwa ia yang membiayai segala kebutuhan Ferry Irawan.

“Iya,” jawab Venna.

Polda Jatim sudah menetapkan Ferry Irawan menjadi tersangka kasus dugaan KDRT terhadap istrinya, Venna Melinda. Penetapan dilakukan pada Kamis (12/01).

Sering minta jatah hubungan suami istri disebut sebagai salah satu pemicu Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dilakukan Ferry Irawan terhadap istrinya Venna Melinda. Dalam persoalan tersebut, keduanya ternyata memiliki kode-kode khusus untuk menjalani hubungan intim itu.

Venna Melinda bercerita, pada saat kepergiannya ke Kota Kediri beberapa waktu lalu itu sebenarnya sudah diingatkan Ferry agar diberi jatah hubungan suami istri. Jatah yang dimaksud adalah agar Ferry minta waktu Venna Melinda melakukan hubungan suami istri.

Ikuti:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *