Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

ENTERTAINMENTTRENDING

Denny Sumargo PANIK! Willie Salim Ungkap Ingin Punya Peninggalan

Selama ini podcast Denny Sumargo dicap keramat sebab bukan hanya satu artis yang meninggal dunia setelah hadir sebagai bintang tamunya.

Di antaranya adalah Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Mbak You, Laura Anna dan Dorce Gamalama yang meninggal dunia setelah hadir di podcast Denny Sumargo.

Salah satu teori yang dibuat-buat oleh warganet adalah semua bintang tamu Denny Sumargo itu menggunakan baju biru.

Beberapa waktu lalu, Willie Salim tampil dengan kemeja biru untuk membicarakan peninggalan yang membuat Denny Sumargo panik.

Denny Sumargo panik gegara Willie Salim

“Gua mau ninggalin peninggalan yang gak terlupakan”

Berawal dari pertanyaan Denny Sumargo tentang mimpi Willie Salim, suami Olivia, Allan, panik mendengar ucapannya. “Aku ingin mendengar, apa impianmu?” tanya Denny Sumargo di kanal YouTube Curhat Bang Densu pada Senin, 9 Januari 2023.

Willie Salim berbicara dengan penuh semangat tentang mimpinya. “Jadi, saya punya mimpi yang cukup besar. Tapi saya tidak tahu bagaimana mewujudkannya. Dalam beberapa tahun ini, saya ingin memberi dampak di Indonesia.

|Baca Juga: 7 Food Vlogger yang Paling Populer Indonesia

“Kata ini artinya saya ingin meninggalkan legacy. Saya ingin meninggalkan peninggalan yang tak terlupakan,” lanjut pria Jawa Barat itu. Mendengar kata “ninggalin” membuat Denny Sumargo panik. Selain itu, podcast tersebut sejauh ini dikenal keramat, dengan beberapa artis yang meninggal sebagai bintang tamu.

“Di podcast ini jangan sembarang lu kalau ngomong. Main ninggal-ninggal aja. Mau ninggal ke mana?” ujar Densu. Melihat reaksi Densu yang panik, ekspresi Willie Salim justru terlihat bingung. “Ninggal apa?”

“Legacy apa? Ini lo mau ke mana nih? Meninggalkan legacy apa?” kata Denny Sumargo, mengganti pertanyaannya.

Impian Willie Salim

Pemain berusia 20 tahun itu mengatakan dia ingin melakukan sesuatu yang tidak akan dia lupakan. Karena selama dia membuat konten, penonton lain pasti akan lupa.

“Misalnya, tahukah kalian ada anak-anak di Papua atau di luar, kalau mau sekolah harus menyeberangi sungai. Menyeberangi sungai, danau atau apapun. Mereka harus mengikat pakaian mereka, mereka harus kedinginan, mereka harus nyebrang. Suatu hari nanti saya berharap bisa membangun jembatan di sana,” ujarnya.

|Baca Juga: Nikah Awal Tahun Depan, Intip Rencana Pernikahan Kiky Saputri yang Sempat Didesak Keluarga

Willie Salim akan selamanya dikenal membangunnya karena jembatan itu masih ada. “Jadi selama ini saya bisa membuat video untuk orang-orang ketika saya sedang membangun jembatan. Jadi orang-orang seperti, ‘wow, orang akan ingat selamanya, ini jembatan yang kita bangun bersama seperti ini.

Itu sebabnya Willie Salim saat ini memperluas kontennya agar lebih efektif. “Saya ingin mereka semua tahu bahwa kamu tidak pernah menyerah, kamu mencoba, kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau. Karena saya melihat orang-orang di luar sana membutuhkan harapan,” katanya.

Video Denny Sumargo dan Willie Salim diunggah ke Instagram @lambegosiip hingga dibanjiri komentar. “Aduh cara ngomongnya udah kuat, tandanya lagi Willy. Semoga manjur buat orang baik,” tulis netizen. Beberapa lainnya juga menulis tentang “fitologi” yang berkembang selama ini: “Pakai baju biru lagi,” tulis netizen lainnya.

Serbaid

IKUTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *