Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

FOODTERPOPULER

VIRAL! Restoran Karen’s Diner Konsep Marah Kepelanggan

Karen’s Diner merupakan sebuah restoran Australia yang memiliki konsep unik. Karen’s Diner adalah restoran yang bertema memberikan pengalaman yang terkesan tidak mengenakan bagi para pelanggannya.

Restoran ini di dirikan oleh Aden Levin dan James Farrell. Para staff dan karyawan di restoran ini diinstruksikan untuk menjadi kepribadian yang kasar. Pusat lokasi restoran ini ada di Sydney, Australia. dan sudah membuka cabang di Melbourne, Brisbane, Inggris, dan New Zealand.

Baca Juga:
Viral: 5 Restoran Terenak di Indonesia Versi Situs Kuliner Dunia

Billy Oscar, Marketing Manager Bengkel Burger x Karen’s Diner, Indonesia terkenal dengan masyarakatnya yang ramah dan sopan. Akan tetapi, menurut Billy beberapa orang justru menampilkan sikap yang berbeda ketika sedang berada di dunia maya, dan mereka adalah target market yang sesuai dengan Karen’s Diner.

restoran karen’s dinner (foto:Dok.Karen DInner)

Meskipun para pelayan terkesan tidak memiliki sopan santun dengan berteriak dan bersikap jutek kepada pelanggan. Akan tetapi, mereka tidak boleh mengucapkan kata SARA, body shaming, rasis, hingga body contact antara pelayan dan pelanggan. Jadi lebih ngarahnya ke sarkasme, sindiran, gibah, maupun juga seolah-olah menyindir mereka.

Restoran ini juga berkonsep gaya Amerika Serikat pada tahun 1950-an. Di Indonesia restoran ini sudah resmi dibuka sejak 20 Desember 2022. Di Jalan Panglima Polim IX No.15, RW 6, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bagi anda yang ingin mencoba merasakan pengalaman makan di Karen’s Diner:

Minggu – Kamis

11.00 – 13.00 WIB
13.30 – 15.30 WIB
16.00 – 18.00 WIB
18.30 – 20.30 WIB

Jumat – Sabtu
21.00 – 22.30 WIB

Kamu dapat memesan meja atau reservasi melalui WhatsApp di nomer: +6281281211826.

Ikut:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *