Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

TEKNOTRENDING

Kipas Angin Terbaru Cosmos Standfan 16-XDC

Jakarta – Kipas angin merupakan alat yang digunakan untuk menghasilkan angin guna mendinginkan udara dan memberikan efek menyegarkan saat udara sedang panas. Selain itu, kipas angin juga dapat berfungsi sebagai exhaust fan dan pengering.

|Baca Juga: Sanken Dispenser Galon Bawah Low Watt HWD-C535IC HWD 535IC

Spesifikasi Detail kipas Cosmos 16-XDC:

Fitur:
-Kipas Angin Berdiri / Stand Fan dengan Bilah Kipas Berukuran 16 inch
-3 Level Kecepatan & Tombol Berhenti
-Tinggi Kipas Bisa Diatur
-Tombol Model Berputar
-Superspread (Penyebaran Angin Lebih Merata)
-Garansi Motor 5 Tahun
-Daya Masukan : 46 Watt

Standing Fan / Kipas Angin Berdiri dengan Bilah Kipas 16″. Memiliki 3 tingkat kecepatan dan tombol stop yang dapat digunakan sesuai kebutuhan. Desain elegan dengan sakelar model putar (Rotary Model Switch). Bilah dirancang untuk menciptakan sudut yang lebih lebar, lebih seragam dan angin sejuk melalui ruangan.

|Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Evercoss M6A RAM 4GB ROM 32GB Indonesia

Dapat meningkatkan sirkulasi udara

Memasang kipas angin, entah itu kipas angin dinding, lantai, meja atau plafon, dapat membantu menghadirkan kenyamanan pada sebuah ruangan. Ini dapat membantu meningkatkan sirkulasi udara di dalam ruangan dengan mengganti udara kotor dengan udara luar yang lebih bersih dan segar.

Menghasilkan udara yang sehat

Meski hanya memberikan efek udara dingin di dalam ruangan, menggunakan kipas angin sepertinya lebih sehat dibandingkan dengan menggunakan AC. Pada saat menggunakan AC ruangan harus tertutup sehingga udara hanya menutupi ruangan, sedangkan dengan line fan diarahkan ke ruangan bebas agar ventilasi tetap dapat berlangsung. Hal ini seringkali berujung pada penyebaran berbagai penyakit seperti flu pada mereka yang memilih menggunakan AC dalam ruangan.

|Baca Juga: GeForce RTX 4090 Bisa Di-overclok Sampai 3 GHz

Bisa lebih hemat

Kipas angin hanya membutuhkan daya sekitar 75 watt. Sebaliknya jika ruangan menggunakan AC maka membutuhkan daya yang lebih besar dimana perbandingannya mencapai 1:10.

Menghindarkan bau pengap pada ruangan

Saat memasuki ruangan tertutup yang menggunakan AC, rasanya sangat berbeda dengan saat memasuki ruangan terbuka yang hanya menggunakan kipas angin. Udara dalam ruangan dengan AC terkesan lebih pengap. Ini karena udara tidak disirkulasikan dari luar ruangan. Sebaliknya ruangan dengan menggunakan kipas angin terasa lebih segar dan nyaman karena udara di dalam ruangan dapat diganti dengan udara baru yang lebih bersih dan segar dibandingkan di luar.

FOLLOW US

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *