Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

ENTERTAINMENTTERPILIH

Kembali Digelar Konser Musik Internasional di Jakarta pada 2022

JAKARTA – Konser musik hidup kembali setelah dua tahun sempat terhenti karena pandemi Covid-19. Belasan konser dan festival musik akan digelar di Indonesia dalam dua bulan terakhir jelang akhir 2022. Musisi-musisi lokal dan internasional yang memiliki basis penggemar kuat siap mengguncang panggung dalam waktu dekat.

Beberapa festival musik yang langganan digelar di Indonesia sebelum pandemi, seperti Soundrenaline, Djakarta Warehouse Project, dan Saranghaeyo Indonesia juga akan kembali pada tahun ini.

Kini para vendor besar mulai kembali mengadakan konser internasional dan mendatangkan artis-artis kelas dunia demi menghibur para pecinta musik Indonesia yang haus akan hiburan musik berkelas. Terdapat beberapa festival dan konser musik terbaik yang bisa kamu beli tiketnya dan tonton konsernya mulai dari musisi lokal hingga internasional.

Berikut daftar musisi Internasional yang akan manggung di Indonesia:

1. Jim Brickman

Musisi asal Amerika akan menggelar konser bertajuk Jim Brickman Live in Jakarta 2022 pada Sabtu (3/8/2022) ini. Konser dilangsungkan di Balai Sarbini, Jakarta , Konser tersebut juga menghadirkan Rossa dan penyanyi Delon Thamrin sebagai bintang tamu.

Jim Brickman merupakan seorang pianis dan komposer musik dunia yang pernah masuk menjadi nominasi Grammy Award pada tahun 2003 dan 2009. Kumpulan lagu romantisnya dalam album “Peace” dan “Faith” serta lagu romantis sepanjang masa yang ia buat berjudul “Valentine” yang dinyanyikan Martina McBride pastinya ditunggu penggemarnya di Indonesia. Rencananya konser akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta pada 3 September nanti. Menariknya, deretan penyanyi pop Amerika juga akan hadir memeriahkan konser ini.

Tiket ini dapat dibeli dengan pilihan kelas Diamond VVIP (Number seating) dengan harga Rp 1.950.000. Lalu, tiket kelas Platinum VIP (Free seating) dibeli dengan harga Rp 1.250.000 dan tiket Silver Tribune (Free seating) dijual dengan harga Rp 750.000.

2. Weslife

Grup Weslife dijadwalkan tampil di Indonesia pada Sabtu, 24 September 2022. Konser Westlife rencananya digelar di SICC, Sentul City, Bogor.

Promotor Color Asia Live menyebut bahwa jumlah tiket terbatas karena konsep konser bersifat intimate di indoor venue ekslusif di SICC, Sentul City, Bogor.

Berikut harga tiket konser Weslife dari beberapa kategori kelas, yaitu:

-Festival (standing/berdiri) = Rp 1,65 juta
-Green (RV) = Rp 800.000 –
-Bronze = Rp 1,25 juta –
-Silver = Rp 1,5 juta –
-Gold = Rp 2,05 juta
-Diamond VVIP = Rp 2,9 juta.

Baca Juga : Ferdy Sambo Divonis Hukuman Mati, Ini Tanggapan Hotman Paris

Serbaid.com

3. The Script

The Script merupakan band rock alternatif legendaris asal Dublin, Irlandia. Band yang beranggotakan tiga orang yakni Danny O’Donoghue sebagai vokalis, Mark Sheehan sebagai gitaris dan drummer Glen Power ini akhirnya mengumumkan kedatangannya ke iNdonesia.

Band rock asal Irlandia The Script dijadwalkan menggelar konser di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Jumat, 30 September 2022. Penjualan tiketnya sudah dibuka sejak Sabtu, 4 Juni 2022 pukul 10.00 WIB di Tiket.com dan www.thescriptjakarta.com.

Promotor Color Asia Live menyediakan sekitar 5.000 tiket ke publik dari total kapasitas venue di Istora Senayan, GBK, Jakarta. Harga tiket konser The Script dibanderol dari harga Rp 550.000 sampai Rp 1,25 juta per orang.

Color Asia Live memastikan lagu-lagu hits ini dari The Script akan dibawakan yakni “The Man Who Can’t Be Moved,” “Breakeven,” “For the First Time,” dan ”Superheroes.”

4. Justin Bieber

Pelantun lagu “Love Yourself” ini dipastikan mengadakan konser terbarunya bertajuk “Justice World Tour” dan akan hadir di Indonesia pada tanggal 2 dan 3 November 2022. Acara musik tersebut akan diselenggarakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Pada penjualan tiket yang berlangsung pada 29 Maret 2022, ternyata masih banyak penggemar yang belum mendapat tiket. Padahal, terdapat beberapa oknum penjual ‘nakal’ yang menawarkan tiket tersebut dengan harga yang sangat tinggi.

Dalam konser ‘The Justice World Tour 2022’ ini, Justin Bieber tentunya akan membawakan daftar lagu-lagu yang dihadirkan juga dalam kedua album terbarunya, yakni ‘Changes’ dan ‘Justice’.

Ikuti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *