Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

ENTERTAINMENTTRENDING

Vallen Tulis Pesan Mengharukan untuk Sang Anak

Penantian Via Vallen dan sang suami Chevra Yolandi untuk memiliki momongan harus melalui waktu yang sulit, di mana baru-baru ini lewat unggahan di Instagam, pedangdut 31 tahun itu menyebut bahwa janin yang dikandungnya tak lagi ada.

Via menyebut saat melakukan pemeriksaan, detak jantung janinnya tak lagi terdeteksi. Hal tersebut pun membuat Via harus merelakan harapannya untuk memiliki anak.

Seiring dengan kehilangannya, meski merasakan sedih, Via juga bersyukur karena ia memiliki suami yang selalu mendampingi dan mendukungnya.

“Di sini ami Alhamdulillah banget udah di kuatin dan di jagain bener bener sama abimu,” katanya.

Baca Juga:
Diisukan Menikah dengan Sule, Siapa Memes Prameswari?

Unggahan Via itu pun ramai dengan komentar netizen. Lewat kolom komentar, netizen mengirimkan doa-doa baiknya untuk Via, termasuk segera diberikan momongan lagi.

“Doa baik untuk mbak Via, semoga segera diberi gantinya ya mbak tetap semangat ya mbak Via,” tulis seorang netizen.

Via mengabarkan bahwa janin yang berusia 8 minggu tersebut detak jantung dan pergerakannya tidak bisa dideteksi melalui pemeriksaan USG. Via pun membagikan potret USG calon anaknya itu di Instagram, disertai dengan pesan mengharukan yang kini tengah ia rasakan.

Sumber Gambar : (instagram.com/viavallen)

“Dear anakku…..Tanggal 1 kemarin, ami dapet hadiah yang luar biasa menyakitkan Di usiamu yang ke 8 minggu yang seharusnya detak dan gerakmu sudah bisa di deteksi melalui usg ini malah sunyii, hanya ada bentukmu tanpa adanya suara apapun,” tulis @viavallen, dikutip VIVA, Sabtu 8 Oktober 2022.

Dokter pun memberikan saran kepada Via untuk segera melepaskan janin yang ada di rahimnya itu. Tetapi Via menolaknya dengan harapan bahwa detak jantung anaknya itu bisa terdeteksi lagi.

“Anakku, dokter sudah menyarankan ami untuk melepas kamu, tapi ami ga mau! Ami masih berharap nanti detak jantungmu terdeteksii, kamu gerak dan bisa berkembang lagi,” ungkapnya.

Via Vallen yang merasa tidak puas dengan hasil dari satu dokter itu, berusaha mendapatkan pemeriksaan dari dokter-dokter lainnya untuk mengetahui sampai kapan ia bisa mempertahankan janin tersebut. Melalui unggahannya, Via Vallen juga berharap bisa mendapatkan pencerahan berdasarkan pengalaman orang lain sehingga ia memiliki peluang untuk bisa melahirkan anaknya.

Via Vallen dan Chevra Yolandi resmi menikah pada 15 Juli 2022 di salah satu hotel mewah di Surabaya, Jawa Timur. Beberapa bulan setelah pernikahan itu, Via Vallen dikabarkan tengah hamil anak pertamanya. Namun, Tuhan berkehendak lain dan Via Vallen harus mengikhlaskan calon anak pertamanya.

Ikuti:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *