Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

ENTERTAINMENTTERKINI

Karier Rizky Billar Tamat! Suami Lesti Kejora Usai KDRT

Buntut kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menyeret nama Rizky Billar mulai berimbas. Ya, kali ini karier dari Rizky Billar lah yang jadi taruhannya.

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Rizky Billar memang didapuk menjadi host ajang kompetisi bernyanyi Dangdut Academy 5 Indosiar. Tak sendiri, Rizky Billar didapuk menjadi host bersama rekan-rekan presenter lainnya. Seperti Ruben Onsu, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Jirayut, hingga Rara LIDA.

Namun gegara tindakan KDRT-nya kepada Lesti Kejora, Rizky Billar harus rela namanya didepak dari acara tersebut. Melansir dari postingan salah satu akun gosip yang diunggah Selasa (4/10/2022), beredar video cuplikan dari acara tersebut.

Baca Juga:
VIRAL! Operasi Plastik Bunda Corla, Wajah Bengkak dan Lebam Jadi Sorotan

Di mana para host mewakili dari acara tersebut mengumumkan bahwa Dangdut Academy (D’Academy) 5 Indosiar mengeluarkan Rizky Billar dari jajaran host. Pengumumun tersebut pun diungkapkan langsung oleh Ruben Onsu untuk menjawab pertanyaan dari netizen dan penonton Indonesia.

Dan salah satu bentuk dukungan yang dapat ditunjukkan pengelola televisi maupun radio yakni dengan menutup ruang bagi para pelaku kekerasan tersebut dalam ruang siar. KPI pun akan segera mengambil langkah dengan berkomunikasi intensif dengan lembaga penyiaran, khususnya penanggung jawab program siaran, untuk lebih mengambil posisi yang tegas terhadap isu-isu KDRT ini.

Tapi, kesempatan itu diberikan hanya untuk penayangan jurnalistik dan pemberitaan soal pelaku KDRT. Nantinya tayangan yang diizinkan KPI untuk memunculkan wajah Billar hanya dalam bentuk footage, foto, atau pernyataan dari kuasa hukum dari yang bersangkutan. “Yang kemudian boleh tayang itu adalah wajah, namun sebagai footage di program berita,” ujar Nuning Rodiah.

Ikuti:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *