Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

TEKNOTERPOPULER

Prediksi iPhone 14 yang akan Rilis di Indonesia

Jakarta – iPhone 14 akan rilis di Indonesia? Pertanyaan tersebut sudah mulai dilontarkan pecinta gadget di Tanah Air sejak bocoran penerus iPhone 13 wara-wiri di dunia maya.

Apple sudah meluncurkan seri ponsel pintar iPhone terbaru mereka, yakni iPhone 14 Series pada September 2022 lalu. Seri 14 kali ini hadir dalam empat tipe, yaitu iPhone 14, Iphone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max dengan lima pilihan warna, yaitu midnight, purple, starlight, merah dan biru.

bocoran sejauh ini menunjukkan bahwa rilisan terbaru dari Apple ini memiliki desain baru yang lebih ramping, chip A16 Bionic yang lebih cepat, dan kamera utama 48MP baru yang lebih tajam untuk iPhone 14 Pro dan Pro Max.  Namun, para penggemar juga khawatir akan kepastian dari seri 14 yang standar ini karena dari desas-desusnya seri 14 standar akan berbeda dengan seri 14 Pro, karena dikabarkan Apple masih akan menggunakan chip A15 untuk model iPhone 14 standar.

Menurut Jon Prosser dan video Front Page Tech-nya, seri iPhone 14 ini akan terlihat seperti iPhone 12 yang digabungkan dengan iPhone 4, hal ini terlihat dari model iPhone 12 yang memiliki tombol bulat untuk pusat volume akan mengingatkan kembali ke iPhone 4. 

Menurut Prosser seharusnya sisi iPhone 14 akan bisa terbuat dari titanium, yang bisa membuatnya lebih keras dan lebih kuat dari iPhone sebelumnya, sedangkan bagian belakang akan mempertahankan lapisan kaca dengan lapisan satin. Untuk ukuran layarnya, iPhone 14 standar dan Pro ini memiliki ukuran layar 6.1 inci dan iPhone 14 Pro Max dan Plus akan memiliki layar 6.7 inci.

Baca Juga : Kipas Angin Terbaru Cosmos Standfan 16-XDC

Serbaid.com

Konon Apple akan merilis empat varian ponsel, yakni iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. Menurut bocoran ada penyesuaian harga yang dilakukan Apple imbas dari krisis chip yang melanda industri ponsel dunia.

Untuk mengetahui prediksi harga iPhone 14 bisa menyimak di halaman berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *