Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

ENTERTAINMENTTERPOPULER

Aktris Korea Han So Hee MengalamiCedera Di Wajah Saat Syuting

Han So Hee dilaporkan mengalami cedera wajah saat syuting film ‘Gyeongseong Creature’ pada 3 Agustus lalu. Agensinya, 9ato Entertainment, memberikan kabar terkini soal kondisi sang artis. Cedera yang dialami Han So Hee terjadi di bagian wajah. Meski bukan cedera serius, aktris berusia 27 tahun ini diharuskan beristirahat sehingga syuting berjalan tanpanya. 

“Saat ini, ‘Gyeongseong Creature’ sedang syuting tanpa Han So Hee, dan dia dijadwalkan untuk kembali syuting setelah minggu depan. Karena cederanya, dia tidak bisa memakai riasan, jadi tanggal pastinya akan diputuskan setelah melihat prognosisnya.”

sumber gambar : instagram/xeesoxee

Agensi menambahkan, “Untungnya, dia tidak perlu dioperasi, dan sedang dirawat untuk pemulihan. Dia masih memiliki memar di sekitar matanya.” Sebelumnya, setelah kabar bahwa Han So Hee mengalami cedera saat syuting beredar, pemeran drama Nevertheless tersebut menulis obrolan di grup penggemar soal kondisinya, dengan mengatakan,

Baca Juga : Terungkap Wajah Baru Lucinta Luna Setelah Oplas Bak Artis Korea

“Kalian benar-benar mengkhawatirkanku, ya? Aku baik-baik saja. Aku menghabiskan banyak waktu di rumah dengan istirahat dan menggambar. Sudah lama sekali sejak aku punya waktu untuk diri sendiri. Aku mampir untuk penggemar yang pasti terkejut [dengan berita cedera].”

“Gyeongseong Creature” adalah film thriller tentang dua anak muda yang berhadapan dengan makhluk asing dan berjuang untuk bertahan hidup. Film ini ditulis oleh Kang Eun Kyung dari “Dr. Romantic” dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon dari “Stove League.”

Park Seo Joon akan berperan sebagai Jang Tae Sang, seorang pria kaya dari Bukchon yang secara alami memiliki kemampuan bertahan di dunia. Kepribadiannya yang ramah juga membuatnya menjadi sosok yang terkenal di Bukchon. Sementara, Han So Hee berperan sebagai Yoon Chae Ok, yang mencari orang hilang. Sejak masih muda, dia belajar bagaimana bertahan hidup dengan ayahnya saat mereka melakukan perjalanan melalui Manchuria dan Shanghai.

Habiskan Waktu dengan Menggambar

sumber gambar : rm.id

“Halo semua, kalian mengkhawatirkanku, ya? Aku baik-baik saja. Aku menghabiskan waktu di rumah untuk beristirahat dengan baik dan juga menggambar, sudah lama aku tidak memiliki waktu untuk diri sendiri,” kata wanita kelahiran 18 November 1994 ini, lewat group chat.

Ia juga berjanji akan membagikan langsung berita terbaru bila ada perkembangan mengenai kondisinya.

Ikuti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *