Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

ENTERTAINMENTTERPOPULER

5 Youtuber dari Medan yang Populer

Medan, sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia, tidak hanya memiliki keindahan alam dan kuliner yang lezat, tetapi juga menghasilkan beberapa Youtuber yang sangat populer. Dengan konten-konten yang menarik dan kreatif, mereka berhasil memikat hati penonton dari berbagai penjuru. Berikut ini adalah 5 Youtuber dari Medan yang populer dan patut untuk diikuti:

Arif Muhammad Mak Beti (sumber gambar : totabuan)

Salah satu pioner YouTubers Medan yang sukses saat ini yaitu Arif Muhammad dengan konten parodi komedi. Parodi yang ditampilkan selayaknya emak-emak yang ada di Medan dalam kehidupan sehari-hari. Uniknya, Mak Beti memerankan 11 karakter yang berbeda dengan dirinya sendiri. Kalau ditonton sih seru, tapi kalau bikin video dengan 11 karakter berbeda dalam satu video mungkin akan memakan banyak waktu. Sering kali setiap video yang diupload oleh mak beti menjadi Trending di Youtube. Konsep yang matang dengan story yang baik menjadikan channel ini tumbuh pesat dan menjadi channel Youtube terbesar di Medan – Sumatera Utara dengan perolehan subscriber 17,1 Juta subscriber.

Youtuber Maell Lee (sumber gambar : CNN Indonesia)

Posisi kedua ditempati oleh Maell Lee dengan konten Action Comedy. Awal mula maell lee viral di salah satu media sosial bernama Instagram. Maell Lee yang identik dengan karakter tukang ojek dan preman komplek ini melebarkan sayapnya ke dunia Youtube. Channel Maell Lee telah mempunyai jumlah subscriber sebanyak 8,76 Juta lebih dan akan terus bertambah setiap harinya.

Youtuber Noe Row (sumber gambar : POPMAMA)

Noe Row adalah seorang Youtuber Medan yang dikenal dengan konten daily vlog yang menarik. Ia menghadirkan pengalaman sehari-hari dalam kehidupannya dengan cara yang unik dan menghibur. Dengan keceriaan dan keaslian dirinya, Noe Row berhasil membangun komunitas yang besar di kanal Youtube-nya.

Youtuber Warintil Official (sumber gambar : IDN Times)

Warintil Official adalah sebuah kanal Youtube yang terdiri dari enam orang dengan peran yang berbeda-beda. Mereka sukses dengan konten “Kontrakan Rempongnya” yang menghadirkan kisah-kisah lucu dan menghibur seputar kehidupan di kontrakan. Dengan kekompakan dan keceriaan mereka, Warintil Official berhasil menjadi salah satu Youtuber dari Medan yang populer.

Youtuber Sonu Paii (sumber gambar : Tribun Medan)

Sonu Paii merupakan salah satu kanal Youtube yang berisi konten hiburan komedi. Kalau dilihat, channel ini sepertinya terinspirasi dari channelnya Mak Beti. Ide dan konsep video ini seperti yang telah dibuat oleh Arif sebelumnya. Adapun perbedaan dari kanal Mak Beti dan Mak Karbol adalah dari ciri khas videonya. Mak Karbol identik dengan suaranya yang tidak jelas. Sehingga butuh beberapa kali pengulangan untuk memahami apa yang dikatakan oleh mak karbol. Meski dirasa itu adalah sebuah keunikan, setiap kali Sonu paii mengunggah videonya banyak sekali views yang ditonton oleh para penggemar setia mak karbol. Terhitung sejak postingan ini tayang, jumlah subscriber mak karbol sebanyak 627 rb yang setiap harinya akan terus bertambah banyak.

Itulah 5 Youtuber dari Medan yang populer dan patut untuk diikuti. Mereka berhasil mencuri perhatian penonton dengan konten-konten yang menarik dan kreatif. Dari jalan-jalan menggunakan sepeda motor hingga konten musik yang indah, mereka berhasil menghibur dan menginspirasi banyak orang. Jika Anda mencari hiburan dan inspirasi, jangan lupa untuk mengikuti Youtuber dari Medan ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *