Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

ENTERTAINMENTTERPOPULER

5 Drama CEO dengan Wanita Miskin yang Seru untuk Ditonton

Pasar drama Korea selalu penuh dengan berbagai genre yang menarik, salah satunya adalah kisah cinta yang melibatkan tokoh CEO tampan dan wanita miskin yang tangguh. Dinamika antara kelas sosial yang berbeda dan pertempuran mencapai impian menciptakan alur cerita yang menarik dan menghibur. Berikut adalah daftar lima drama CEO dengan wanita miskin yang seru untuk ditonton.

1. KING THE LAND

Sumber Gambar : bantenraya.co.id

Secara garis besar, drama ini berkisah tentang Gu Won (Lee Junho), seorang pewaris The King Group. Anak konglomerat tersebut punya kehidupan yang sempurna, tapi ternyata dia punya trauma tersendiri pada orang yang tersenyum padanya. Selanjutnya, dia bekerja sebagai General Manager King Hotel. Dia pun bertemu dengan Cheon Sa Rang (Im Yoona), seorang pegawai hotel yang punya senyum indah dan tulus. Senyum itu terkesan beda dari senyum biasanya. Gu Won terus berusaha mendekati Sa Rang, tapi segala yang dia lakukan hanya dianggap sebagai bentuk perhatian bos.

Baca Juga :
Rekor dan Pesona: Menyelami Grup K-Pop dengan Jumlah Member Terbanyak

2. BUSINESS PROPOSAL

Sumber Gambar : orami.co.id

Secara garis besar, drama ini berkisah tentang tokoh Kim Ha Ri (Kim Se Jeong) yang terjebak hubungan dengan bosnya sendiri setelah menggantikan teman untuk kencan buta. Bosnya bernama Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop), punya sikap dingin dan kaku. Di sisi lain, dia juga narsis karena sangat percaya diri dengan tampangnya. Saat harus berhati-hati agar tak ketahuan bosnya, Kim Ha Ri terlihat sangat kerepotan. Namun, akhirnya identitasnya terbongkar dan hubungan mereka pun terus berlanjut.

3. WHAT’S WRONG WITH SECRETARY KIM

Sumber Gambar : viu.com

Dikisahkan bahwa Lee Young Joon (Park Seo Joon) adalah CEO yang jatuh cinta kepada pegawainya, Kim Mi So (Park Min Young). Namun, perasaan itu baru disadari saat Kim Mi So mengundurkan diri. Setelah sekretarisnya tak ada, dia baru menyadari ada perasaan khusus tak tak bisa ditahan.

4. Are You Human?

Sumber Gambar : celebrity.okezone.com

Are You Human, berkisah tentang Laura Oh (Kim Sung Ryung), seorang ilmuwan yang dipaksa berpisah dari Nam Shin (Seo Kang Joon), putranya. Ia pun mencoba membuat robot AI yang mirip seperti sang putra untuk menutupi kesedihannya. Sang putra tumbuh menjadi CEO kaya raya dari sebuah perusahaan teknologi. Di sisi lain, Nam Shin yang asli terlibat kecelakaan dan jatuh koma. Untuk mempertahankan perusahaan tersebut, Laura Oh menyuruh robot buatannya yang diberi nama Nam Shin III menggantikan posisi Nam Shin. Ia diberikan seorang penjaga wanita bernama Kang So Bong (Gong Seung Yeon). Kisah mereka pun bermula pada momen pertemuan pertama.

Baca Juga :
Mengenali Karya Rahmania Astrini, Penyanyi Pembuka Konser Coldplay

5. Strong Woman Do Bong Soon

Sumber Gambar : jateng.poskota.co.id

Drama ini dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Park Bo Young sebagai pemeran karakter utamanya. Park Hyung Sik adalah CEO dari sebuah perusahaan game yang mendapat ancaman kejahatan sebagai bagian dari persaingan di industri bisnis. Park Bo Young adalah perempuan yang lahir dari keluarga dengan kekuatan super yang diwariskan secara turun-temurun. Park Hyung Sik pun mempekerjakan Park Bo Young sebagai bodyguard yang harus melindunginya dari para penjahat dan pengganggu.

Drama-drama di atas menampilkan dinamika hubungan yang menarik antara CEO tampan dan wanita miskin yang tangguh. Dari kisah cinta yang mengharukan hingga momen komedi yang menggelitik, drama-drama ini menawarkan hiburan yang mengasyikkan bagi para penonton yang gemar mengikuti kisah percintaan dengan latar belakang kelas sosial yang berbeda.

Ikuti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *