Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

OTOMOTIFTERPILIH

Cargloss Yrm Micrometric Buckle Helm dengan desain retro Yang Berkualitas

Helm yang nyaman, pasti diharapkan semua orang. Agar selama berkendara, mereka leluasa bergerak kemana pun. Tapi kenyataannya, belum semua terakomodasi dengan baik.

Helm Cargloss merupakan merek helm yang diproduksi sejak tahun 1985. Pelindung kepala dari Cargloss ini terkenal karena memiliki berbagai keunggulan dari segi material serta sudah memperoleh sertifikat keamanan SNI. Jadi, selain nyaman, helm satu ini juga sudah aman dipakai berkendara. Selain itu jenis dan warna helm dari Cargloss sangat beragam.

Helm bernama Cargloss YRM ini, memang didesain buat mereka. ada juga tipe lainnya “Helm ini punya rancangan khusus. Ada ruang untuk rambut yang dikuncir, seperti kebanyakan yang dilakukan hijabers,”.

Helm Cargloss mulai dikenal karena modelnya yang trendi. Tidak hanya itu, produk dari merek ini didesain dengan aman dan nyaman saat dipakai berkendara. Proses pembuatan helm Cargloss sendiri melewati sederet pengujian dengan peralatan uji yang didatangkan dari Italia.

Tampilan helm merek ini juga lebih awet karena memakai cat yang tidak gampang pudar. Di luar itu, harga helm Cargloss juga cukup kompetitif. Kamu bisa memilih varian model yang paling pas dengan budget.

Helm ini mempunyai kelebihan yang sangat bagus diantaranya adalah :

  • Harganya cukup kompetitif
  • Dibuat dari bahan komposit dengan kombinasi racikan tim R&D Cargloss AHRS Helmet
  • Memiliki banyak pilihan model dan warna sesuai dengan kebutuhan
  • Desain aerodinamis dan memiliki karakter ventilasi yang sempurna
  • Ukuran produknya sesuai dengan kepala orang Indonesia
  • Smart protection untuk pemakaian harian dan dalam segala situasi
  • Dilengkapi kaca yang dapat melindungi dari debu atau serangga saat berkendara

Desain produk Cargloss ini sporty dan dirancang aerodinamis. Dilengkapi dengan visor berbahan polycarbonate, anti-scratch resistant, dan DD-RINGS, helm ini memiliki sistem ventilasi yang baik sehingga membuat nyaman saat berkendara.

Tak hanya itu, bagian dalam helm Cargloss ini juga mudah dilepas dan dicuci. Produk Cargloss ini sudah berstandar DOT dan SNI 1811-2007.

Baca Juga:

Mengenal Teknologi Motorcycle Connected pada Kendaraan Roda Dua

Serbaid.com

Berarti dia punya cangkang dalam, lain dari helm kebanyakan. Item yang dikenal dengan impact absorbing liner itu, berfungsi menyerap energi dari cangkang luar (hard outter shell), saat terjadi benturan. Bagian dalam helm ini terbuat dari styrofoam. Lalu dilapisi busa yang nyaman dipakai. Helm Cargloss hadir dalam empat ukuran berbeda untuk orang dewasa. Ada size M untuk lingkar kelapa 57-58 cm, size L untuk lingkar kepala 59-60 cm, size XL untuk lingkar kepala 61-62 cm, dan size terbesar XXL untuk lingkar kepala 63-64 cm. Sementara untuk helm anak, tersedia ukuran XS untuk ukuran lingkar kepala 53-54 cm dan ukuran S untuk lingkar kepala 55-56 cm.

Secara keamanan sudah mengikuti ketentuan. Itu pula alasan, kenapa helm ini hanya punya satu ukuran (all size)

Terkait desain pun, helm ini terbilang stylish. Dilengkapi setengah visor seperti helm gaya klasik. Bentukan visor ini rasanya juga cukup akomodatif mengalirkan udara ke bagian dalam helm. Dipadu lagi dengan kelir memikat. Sangat pas buat kaum Hawa. Disajikan dalam empat pilihan warna : Army Light Blue, Avorio Naide, Milk Shake Pink dan White. Wajarlah jika banyak peminatnya.

Baca Juga:

Mengenal Teknologi Motorcycle Connected pada Kendaraan Roda Dua

Serbaid.com

Berapa harga helm Cargloss?

Harga helm Cargloss biasanya bervariasi tergantung varian yang kamu pilih.

Ikuti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *