Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

ENTERTAINMENTTERPOPULER

Reza Arap Tuai Hujatan, Cuekin Kyuhyun Super Junior

Beberapa waktu lalu Kyuhyun menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat di sebuah TV swasta. Sikapnya menuai hujatan karena dianggap sombong usai tertangkap kamera mengabaikan salam dan senyuman dari Kyuhyun. Nama Reza Arap kembali viral di media sosial dan dihujani hujatan netizen, kali ini gara-gara gestur atau gerak tubuhnya yang dianggap nggak ramah pada Kyuhyun Super Junior saat keduanya dipertemukan di Grand Final Indonesia’s Got Talent (IGT).

Cuplikan video ini dibagikan ulang melalui akun TikTok @clouds1106 dengan caption “Sebegitu cueknya kah si reza arap sama kyuhyun, padahal dia udah berusaha ramah tapi dibalas dengan seadanya.” Terlihat dari video yang beredar, Kyuhyun menyapa Reza Arap yang udah duluan duduk di bangku juri namun ia nggak menanggapinya dan terlihat dingin.

Klarifikasi Reza ArapDisebut Sombong

Sumber Gambar: Foto : Instagram/lambegosiip

Sikap Reza Arap di sebuah ajang pencarian bakat menuai sorotan. Pasalnya, ia dianggap tak ramah terhadap juri tamu, yaitu Kyuhyun Super Junior.

Seorang netizen pun menanyakan hal tersebut kepadanya. Menurut Reza Arap, dirinya sudah cukup menghampiri Kyuhyun di backstage. “bang lu kok sombonng bgt ganyapa kyuhyun, apa susahnya siiii, minimal senyum kekkkkk, pdahal kyuhyunnya dah senyum, kenape dah bang,” tulis pesan dari seorang netizen ke Reza Arap, seperti dikutip dari Insta Storynya pada 5 Oktober 2022.

”ada yang namanya backstage. di backstage gua samperin kok. urusan di meja juri sama di stage, tugas saya di sana bukan untuk siapa pun tetapi para kontestan dan pertunjukan, dia udaj aktif ngobrol sama yang lain, menurut pendapat sederhana saya itu lebih dari cukup untuknya,” jawabnya.

Baca Juga:
Keindahan Angel’s Billabong Nusa Penida yang Menakjubkan

Tak Bisa Sok Dekat

Suami dari Wendy Walters tersebut mengungkap bahwa dirinya tak bisa sok dekat untuk dapat perhatian dari para netizen. Namun, ketika tertangkap kamera momennya tidak tepat seolah Reza Arap mengabaikan Kyuhyun hingga sebabkan fisiknya dihina. “gua nggak bisa sok2 deket ke dia hanya untuk dapat perhatian kalian semua hehe, ya susah juga yang ketangkep kamera pas gua lagi tolol di dunia gua sendiri dibikin ceritanya gua kaga ada attitude and now most of you guys ngehina fisik gua, baik itu menunjukkan standar kalian semua,” lanjutnya lagi.

Lebih lanjut, Reza Arap juga menyayangkan sikap para netizen yang menghina fisiknya. Sedangkan selebriti luar negeri dipuja-puja.

Momen saat Reza Arap cuek terhadap Kyuhyun Super Junior itu terekam dalam acara “Indonesia’s Got Talent” yang membuat warganet terutama penggemar KPopers langsung mengirimkan pesan lewat Instagram. Dari video yang beredar, penggemar kesal saat Kyuhyun menyapa Reza Arap yang sudah duduk di bangku juri. 

Sedangkan Reza Arap tampak tidak menanggapi sapaan Kyuhyun dan tampak dingin. Sikap Reza Arap lainnya yang menjadi sorotan adalah ketika mereka bertemu di atas panggung dan Kyuhyun kembali tersenyum namun Arap tampak tidak menanggapi senyuman itu. Karena hal itu, banyak warganet yang menuangkan hujatan terhadap Arap. 

Sumber Gambar: Foto : Instagram/lambegosiip

“Hadeuh, sama kukunya kyuhyun aja masih bersihan kukunya kyuhyun …. Belagak banget kaya artis ngetop … Ngga punya kaca di rumah?” tulis warganet di kolom komentar.  “Ini bukan cmn krn ini lho…, klu liat acranya dri kyuhyun masuk trus duduk samping dia sampai selesai acra gk ada ramah tamah nya tuh orng , pdhal kyuhyun udh sopan dia mlah ngk ada sopannya, beda sama juri lain . Kliatan bgt gk ngehrgain atau ngk suka nya,” tulis yang lain.  “Pas di ajak salaman sama kyuhyun aja dia cuma senyum gak nyambut tangannya kyuhyun,” timpal yang lain. 

Sementara di sisi lain, Reza Arap yang mendapat banyak hujatan dari warganet turut buka suara. Di balik video yang beredar, Arap menegaskan bahwa dia sudah menyapa Kyuhyun Super Junior di backstage. Personel Weird Genius itu juga merasa bahwa perhatian juri lain kepada Kyuhyun sudah cukup. 

Ikuti:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *