Sebelum Membeli Samsung Galaxy Tab A7 Lite, Ini Penjelasannya

Samsung baru saja merilis tablet harga terjangkau yang menyasar pasar segmen anak bernama Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi. Berikut ini spesifikasi dan harga perangkat tersebut. Samsung Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi meluncur pada 23 Januari 2023 di Indonesia. Sesuai namanya, tablet ini adalah versi ‘ringan’ dari Galaxy Tab A7.

Galaxy Tab A7 Lite hadir dengan harga lebih terjangkau disertai konektivitas Wi-Fi yang dapat digunakan anak bersama orang tua untuk beraktivitas maupun mengerjakan tugas sekolah. “Ditambah dukungan aplikasi Samsung Kids untuk edukasi anak dan fitur Parental Control, membantu orang tua makin mantap memantau kegiatan belajar dan digital life anak,” kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia dalam siaran pers.

Baca Juga: Sony Xperia 5 IV Meluncur dengan Snapdragon 8 Gen 1

Serbaid.com

Tablet yang berkolaborasi dengan A-GPS, GLONASS, BDS, dan GALILEO pada sistem navigasinya ini masih membangun sebuah audio jack 3.5 mm pada tubuhnya. Perangkat dari Samsung ini terlahir dalam dua pilihan model yaitu SM-T225 dan SM-T220. Dalam situs resmi Samsung Indonesia, seperangkat dari Galaxy Tab A7 Lite dipatok seharga Rp 2,49 jutaan.

Untuk pilihan warnanya sendiri, Tab A7 Lite ini hanya tersedia dalam varian Gray atau abu-abu saat dirilis resmi di Indonesia.

Dengan luas layarnya yang mencapai 8,7 inci, Samsung Galaxy Tab A7 Lite mengusung resolusi 1340 x 800 piksel dengan kerapatan piksel hanya 179 ppi.

Dengan harga segitu pengguna akan disuguhkan dengan spesifikasi menarik dan terbaru. Supaya kamu tidak penasaran, coba baca spesifikasi singkat dari Galaxy Tab A7 Lite berikut ini:

Baca lengkap dihalaman berikutnya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *