Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

OTOMOTIFTERPOPULER

Akhir Penutupan GIIAS 2022, Bisa Dapat Diskon Hingga Rp 50 Juta

sumber gambar : otomotif.kompas.com

Selain menampilkan mobil listrik mungilnya, Air EV, Wuling Motors juga menghadirkan beragam promo menarik di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Ragam program penawaran dan promo spesial juga disiapkan bagi pengunjung.

Selain menawarkan promo spesial, Wuling juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik sampai dengan 21 Agustus 2022.

Di booth seluas 1.280 meter persegi, Wuling menampilkan sebanyak 13 unit display yang terdiri dari Wuling Air ev dalam lima pilihan warna, yaitu Pristine White, Galaxy Blue, Avocado Green, Peach Pink, Pristine White, Lemon Yellow.

Di segmen SUV, Wuling menghadirkan Almaz series, meliputi Almaz RS Pro, Almaz Exclusive, dan Almaz Smart Enjoy.

Diskon Besar dan Hadiah Bertebaran

sumber gambar : otomotif.kompas.com

Pengunjung juga dapat mencoba produk Wuling Air ev pada dua area yang tersedia di dalam maupun luar ruangan. Sebagai kendaraan yang bebas emisi, Air ev tersedia di arena indoor EV test track di Hall 10 dan pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan mobil listrik terbaru dari Wuling ini dapat melakukannya di test drive area B.

Wuling menyediakan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, yakni potongan harga hingga Rp 50 juta untuk semua lini produk, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 KM, bunga cicilan 0 persen, serta tenor panjang hingga 7 tahun.

Baca Juga : Parfum Mobil, Jangan Salah Pilih!

Disamping itu, Wuling juga menyediakan hadiah berupa ragam perangkat elektronik, seperti smartphone, drone, smartwatch, dan hadiah menarik lainnya bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama gelaran GIIAS 2022 melalui lucky dip.

Pengunjung juga dapat menikmati beragam program trade-in dengan official trade-in partner, OLX Autos untuk pembelian produk Wuling. Tentunya seluruh promo diatas berlaku syarat dan ketentuan.

Apabila pengunjung ingin membeli mobil keluarga yang lebih premium, dapat memilih model Cortez tetapi diskonnya lebih sedikit yakni Rp 15 jutaan. Jumlah tersebut bisa berubah saat proses pengajuan pembelian.

sumber gambar : viva.co.id

Adapun diskon paling besar, diberikan untuk model Almaz yang mencapai Rp 50 jutaan. Namun perlu diperhatikan, karena beberapa varian harus inden selama dua bulan. “Kita juga ada program DP 0 persen dan tanpa DP.

Baca Juga : Mitsubishi New Xpander Cross Berikan Penyempurnaan untuk Keselamatan

Tetapi itu tergantung dari perusahaan leasingnya, nanti mereka survei,” tambah dia. Harga Confero sendiri, saat ini berada di kisaran Rp 185 juta sampai Rp 164,8 juta. Sedangkan Almaz mulai Rp 298,5 juta sampai Rp 434,2 jutaan OTR DKI Jakarta.

sumber gambar : otomotif.kompas.com

Ikuti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *