Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

OTOMOTIFTERPILIH

Otomotif! Luncuran Mobil Terbaru 2024

Di tahun 2024 apakah sahabat serba sedang mempertimbangkan untuk mengganti atau menambah koleksi mobil? Jika iya, maka kamu berada di tempat yang tepat.

Banyak merek mobil sudah memberikan informasi atau petunjuk mengenai rencana peluncuran mobil terbaru dan memasuki pasar tanah air pada tahun 2024.

Harga berbagai mobil terbaru untuk tahun 2024 yang sudah dikonfirmasi atau diperkirakan akan meluncur pada tahun depan memiliki rentang harga yang sangat beragam. Ada produk dengan harga yang masih terjangkau, namun juga ada yang memiliki harga dalam miliaran rupiah.

Kali ini kita ingin memperkenalkan beberapa mobil baru yang diperkirakan akan meluncur di Indonesia pada tahun mendatang.

Baca Juga: MOTOR LEXI 155 2024 – DESAIN SEGAR NYAMAN DAN SPORTY !!

Kia Vinfast V6 Gambar:hips.hearstapps

VinFast VF 6 adalah mobil crossover yang akan tersedia di Tanah Air dalam waktu dekat.

Mobil listrik ini memiliki tampilan luar yang telah mengkombinasikan elemen style, teknologi modern, dan kecanggihan dalam satu paket. Sehingga tidak heran jika, mobil listrik ini banyak diburu di Vietnam. VinFast V6 akan tersedia dalam varian Eco dan Plus, sehingga bisa memberikan konsumen beragam pilihan.

VinFast VF 6 merupakan crossover kecil dengan jangkauan sekitar 400 kilometer. Varian Eco memiliki tenaga sekitar 174 hp dan torsi 250 Nm, sementara varian Plus mampu menempuh sekitar 370 kilometer dengan tenaga lebih besar, yaitu sekitar 201 hp dan torsi 309 Nm. Mobil ini juga dilengkapi dengan layar 12,9 inci untuk hiburan selama perjalanan.

Perkiraan Harga VinFast 6 Baru mulai dari Rp 433 Juta

Nissan Ariya diperkirakan akan launching pada tahun 2024. Mobil keluaran Nissan terbaru ini sangat inovatif. Tidak hanya dari segi desain yang futuristik dan mirip dengan prototipenya, tetapi juga karena teknologi canggih yang dihadirkannya.

Desainnya terlihat futuristik dengan garis bodi yang halus dan minimalis. Tidak ada banyak detail yang mengganggu.

Interior Ariya juga mengusung nuansa futuristik yang memukau. Desainnya terinspirasi oleh kabin pesawat luar angkasa masa depan. Untuk mengaksesnya, sangat mudah karena menggunakan sistem keyless.

Baca Juga: Tips Menjaga Performa dan Keawetan Kendaraan Anda

Ariya juga dapat diisi daya dengan cepat melalui pengisian cepat, yang dapat memberikan daya hingga 375 km dalam waktu 30 menit. Dengan begitu, perjalanan dengan Ariya menjadi lebih praktis dan tanpa khawatir kehabisan daya.

Perkiraan Harga Nissan Ariya Baru mulai dari Rp 654,5 Juta

Countryman adalah model Mini yang sangat fleksibel dengan ruang yang luas dan nyaman untuk 5 penumpang. Bagian depannya memiliki tampilan yang sporty dengan desain khas Mini yang tetap mempertahankan lampu bulat. Namun, untuk menambah sentuhan sporty, ada aksen merah pada grill, kap mesin, dan bumper.

Lampu kabut MINI New Countryman JCW dilengkapi dengan air scoop yang tidak hanya sebagai aksesori, tetapi juga berfungsi sebagai tempat masuk dan keluarnya udara. Kaki-kaki Mini JCW Countryman tampil dengan velg berukuran 19 inci yang memiliki desain yang lebih kuat dan kokoh, serta klip rem berwarna merah yang mencolok. Namun, di bagian belakang, tidak ada perubahan yang signifikan. Hal ini serupa dengan varian Countryman lainnya, namun ada perbedaan pada suara knalpot dan pilihan warna eksklusif, yaitu Rebel Green.

Perkiraan Harga Mini New Countryman JWC mulai dari Rp 1.52 Miliar

Walaupun masih baru di Indonesia, Chery terus aktif merilis produk-produk terbaru, termasuk yang akan diluncurkan pada tahun 2024 mendatang.

Jika melihat versi China-nya, SUV ini mendapatkan sejumlah perubahan yang membuatnya tampil berbeda. Di bagian eksterior, grill mobil ini menggunakan ornamen krom yang membentuk pola mirip berlian, dengan logo Chery yang datar dan dapat menyala.

Perubahan yang signifikan juga terjadi pada bagian interior, terutama pada dashboard di mana head unit dan panel instrumen dibuat menyambung dan melengkung seperti yang terdapat pada OMODA 5

Perkiraan Harga PHEV 2024 Chery Rp 558 Juta

Baca Juga: 5 Rekomendasi Motor 1000cc dengan Performa Maksimal

Generasi terbaru Toyota Fortuner yang akan hadir pada tahun 2024 sedang menuai banyak perhatian. Salah satu sorotan utamanya adalah desain yang lebih tangguh dengan lampu LED dan lampu DRL baru.

Toyota Fortuner 2024 akan menggunakan platform TNGA-F, yang sebelumnya telah digunakan dalam Land Cruiser dan Lexus LX. Jika ini benar, maka Toyota Fortuner 2024 kemungkinan akan memiliki dimensi yang lebih besar, yang akan menghasilkan kabin yang lebih luas

Kemungkinan besar, mesin dengan konfigurasi serupa akan digunakan pada Toyota Fortuner generasi terbaru karena ukurannya yang kompak dan lebih ringan.

Perkiraan Harga Toyota Fortuner 2024 Baru mulai dari 560,2 Juta

Nah itulah beberapa mobil baru yang akan hadir di Indonesia pada tahun 2024. Bagi kamu yang ingin meng-upgrade mobil, kamu wajib menabung mulai dari sekarang. Namun bagi kamu yang ingin hemat anggaran, mobil bekas solusi yang tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *