Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

ENTERTAINMENTTERPOPULER

5 Fakta Tersembunyi Drama Korea Doona yang Jarang Diketahui

Drama Korea selalu memiliki magnet tersendiri bagi para pecinta hiburan. Salah satu drama yang mencuri perhatian adalah “Doona,” yang menjadi populer berkat alur ceritanya yang unik dan para aktor yang berbakat. Namun, di balik popularitasnya, terdapat fakta-fakta menarik dan tersembunyi yang jarang diketahui oleh penonton. Artikel ini akan mengungkap 5 fakta tersembunyi drama Korea “Doona” yang mungkin belum Anda ketahui.

1. Comebacknya Bae Suzy

Sumber Gambar: cosmopolitan.co.id

Bae Suzy akan memerankan karakter yang belum pernah ia perankan sebelum. Kali ini ia akan berperan sebagai cewek red flag yang memiliki karakter suka merayu menarik duluan perasaan lawan mainnya. Sebagai Lee Donna selama ini adalah idol K-pop yang populer yang tiba-tiba memutuskan untuk pensiun, dan sekarang memilih menjadi mahasiswa yang tinggal di apartemen bawah. 

Baca Juga:
Kisah Cinta Selebriti Korea: Dari Cinlok Hingga Pernikahan Bahagia

2. Diadaptasi dari Webtoon popular ‘Donna’

Sumber Gambar: cosmopolitan.co.id

Diadaptasi dari Webtoon popular ‘Donna’ merupakan drama yang diadaptasi berdasarkan Webtoon populer berjudul ‘The Girl Downstairs’ karya dari Min Song Ah yang dipublikasikan melalui Naver pada tahun 2019. Oleh karena itu para penggemar webtoon dan pencinta drama Korea mempunyai ekspektasi yang tinggi kepada adaptasi drama tersebut.

3. Mengusung genre komedi romantis

Sumber Gambar: cosmopolitan.co.id

‘Donna’ mengangkat genre komedi romantis dan dipadukan dengan karakter chemistry kuat serta latar belakang kehidupan yang sangat berbeda, sehingga membuatnya semakin penasaran.  Drama ini menceritakan kisah romantis kedua pemeran utama yaitu Lee Donna (Bae Suzy) sebagai pensiunan idol K-pop dan Lee Won Jun (Yang Se Jong) sebagai mahasiswa biasa, yang bertemu di sebuah apartemen yang memiliki kepribadian yang berbeda dengan berjalan waktu keduanya pun saling memahami dan menyukai satu sama lain. 

4. Disutradarai drama Korea popular

Sumber Gambar: kapanlagi.com

‘Doona’ merupakan drama yang disutradarai oleh Lee Jeong Hyo, yang sebelumnya sukses menggarap drama populer seperti ‘Crash Landing on You’, ‘Romance is a Bonus Book’, dan ‘Life on Mars’.

Baca Juga :
5 Drama Korea Terbaik Saat Kamu Lagi Patah Hati

5. Comeback Yang Se Jong selesai wajib militer

Sumber Gambar: cosmopolitan.co.id

Setelah selesai dari militer, Yang Se Jong comeback membintangi drama Korea ini, Yang Se Jong memerankan karakter bernama Lee Jun Woo ia adalah seorang mahasiswa biasa yang memiliki kepribadian berhati baik dan hangat yang kemudian penasaran dengan kehidupan yang dijalani oleh Lee Doona

Ikuti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *