Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

ENTERTAINMENTTERPOPULER

7 Pasangan Artis Korea Terpopuler yang Menyita Perhatian Publik

Industri hiburan Korea Selatan tidak hanya dikenal karena drama dan musiknya yang memukau, tetapi juga karena hubungan percintaan para selebriti yang selalu menjadi sorotan. Berikut adalah 7 pasangan artis Korea terpopuler yang berhasil mencuri perhatian publik dengan kisah cinta mereka yang romantis dan penuh warna.

Taeyang dan Min Hyo Rin (sumber gambar : Pinterest)

Penyanyi Taeyang bertemu dengan istrinya yang sekarang, Min Hyo Rin, saat syuting untuk video klip “1 AM”. Sahabat Taeyang, G-Dragon, telah merekomendasikannya untuk menjadi model dalam video musiknya. Taeyang dan Min Hyo Rin berpacaran selama beberapa tahun hingga akhirnya menikah pada 3 Februari 2018. Keduanya kerap menjadi sorotan karena terbuka soal hubungan mereka meski Taeyang adalah idola yang populer. Mereka tidak pernah menghindar untuk menyebutkan satu sama lain saat menjadi tamu variety show atau melakukan wawancara.

Sean dan Jung Hye Young (sumber gambar : pinterest)

Sean menikah dengan artis Jung Hye Young pada 8 Oktober 2004. Kini mereka memiliki empat anak dan memiliki reputasi sebagai keluarga yang sangat bahagia. Sean terus-menerus terlibat dalam kegiatan amal. Sean juga sangat vokal tentang kasih sayangnya kepada sang istri dengan mengunggah pesan dan foto ulang tahun di media sosialnya. Dia ayah yang penyayang dan suami yang penyayang seperti pasangan sejati.

HaHa dan Byul (sumber gambar : popbela)

Selain sebagai rapper, HaHa membintangi acara variety populer termasuk “Running Man”. Sedangkan Byul adalah penyanyi solo yang sukses dan telah berkecimpung di industri ini selama bertahun-tahun. Mereka bertemu pertama kali di sebuah acara radio. Byul pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia mengakui perasaannya pada HaHa tak lama setelah pertemuan pertama mereka. Keduanya sangat gigih dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Sekarang mereka memiliki tiga anak yang cantik. Melihat vlog keluarga mereka betapa menyenangkannya. Mereka benar-benar menunjukkan bagaimana memiliki pernikahan seperti persahabatan.

Rain dan Kim Tae Hee (sumber gambar : pinterest)

Rain dan Kim Tae Hee pertama kali mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2013. Dalam beberapa wawancara, Rain menyebutkan bagaimana dia selalu ditolak Kim Tae Hee. Rain terlihat sangat mencintai istrinya dan tidak pernah malu mengatakan bahwa Kim Tae Hee adalah cinta pertamanya. Rain pernah tampil di variety show “Knowing Bros” dan membawakan lagu berjudul “The Best Present.” Ternyata itu adalah lagu lamarannya saat itu.

Son Ye Jin dan Hyun Bin (sumber gambar : pinterest)

Son Ye Jin dan Hyun Bin telah menjadi berita hangat bermain bareng dalam serial Crash Landing on You. Chemistry mereka membuat penonton dan penggemar “baper” dan ingin mereka menjadi pasangan di luar syuting. Ternyata terungkap kemudian bahwa mereka benar-benar berpacaran hingga akhirnya menikah. Kini Son Ye Jin dan Hyun Bin sudah dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki.

Jo Jung Suk dan Gummy (sumber gambar : pinterest)

Pasangan Jo Jung Suk dan Gummy diperkenalkan oleh seorang teman mereka. Musiklah yang membuat mereka lebih dekat. Meskipun mereka menjaga hubungan mereka lebih pribadi, mereka terus-menerus menunjukkan dukungan mereka untuk proyek satu sama lain. Berpacaran selama kurang lebih 5 tahun, pada 2018 Gummy dan Jo Jung Suk memutuskan untuk menikah. Lalu 2 tahun setelahnya tepatnya pada Agustus 2020, Gummy melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Yoo Ji Tae dan Kim Hyo Jin (sumber gambar : pinterest)

Kisah asmara Yoo Ji Tae dan Kim Hyo Jin memiliki sejarah panjang dan sangat romantis. Mereka berteman selama bertahun-tahun sebelum akhirnya berpacaran. Yoo Ji Tae telah mengakui perasaannya pada Kim Hyo Jin. Keduanya terlihat seperti pacar dan sahabat yang terbaik dari kedua dunia. Mereka juga sangat dikenal karena inisiatif filantropi mereka.

Hubungan selebriti Korea seringkali menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan penggemar dan media. Meski terkadang diwarnai oleh rumor dan spekulasi, banyak pasangan ini mampu menghadapi ujian waktu dan tetap menjadi idola bagi banyak penggemar setianya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *