Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

ENTERTAINMENTTERPOPULER

Clerence Chyntia Istri Rio Alief NOAH yang Meninggal Dunia

Dunia hiburan kembali berduka setelah Clerence Chyntia Audry yang merpakan istri drummer Noah meninggal dunia. Wanita yang memiliki paras cantik ini dikabarkan meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit kanker.

Tidak ada yang menyangka, Clerence ternuata mengidap penyakit kanker yang serius.  Terlihat dari beberapa postingan media sosialnya, wanita ini selalu tampak ceria. Bahkan sebelumnya tidak ada pemberitaan miring mengenai dirinya. Jenazah Clerence akhirnya dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan. Turut hadir pula suami, keluarga hingga kerabat-kerabatnya yang mengantarkan samoai ke pemakaman.

Drummer NOAH, Rio Alief, tengah berduka. Istri tercinta, Clerence Chyntia, meninggal dunia pada hari ini, Selasa (18/10) di RSCM. Clerence mengembuskan napas terakhir karena sakit kanker yang ia derita. Kabar duka itu disampaikan salah satu personel NOAH, David Albert melalui unggahan di Instagramnya. Ia membagikan foto kebersamaan Rio dan Clerence. Dalam keterangannya, David menyampaikan ucapan duka atas meninggalnya Clerence.

Dikabarkan Terkena Kanker

Dalam waktu 6 bulan, kanker ganas berkembang begitu cepat.  Dalam waktu singkat, kanker di tubuh Clerence dinyatakan sudah stadium 4. Pihak keluarga memutuskan Clerence menjalani perawatan di RSCM, Jakarta Pusat. “Total 6 bulan (Clerence jalani perawatan), dari awal, dari awal 6 bulan. Ya itu, 6 bulan merupakan waktu yang sangat singkat untuk cancer. Kalau teman-teman tahu, ada yang bertahun-tahun, ini 6 bulan ” ujar Rio.

Ikuti:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *