Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

TERPOPULERWISATA

Wisata Malang, Florawisata San Terra DeLa Fonte 700 Bunga Indah

Flora Wisata San Terra menawarkan hamparan taman bunga yang begitu cantik. Pengunjung bisa menyaksikan beraneka ragam jenis bunga yang tumbuh di tempat wisata ini. Tak heran jika taman bunga yang satu ini cocok dijadikan sebagai wisata edukasi.

Di tempat wisata ini pengunjung bisa merasakan sensasi liburan seperti di luar negeri. Ada banyak replika bangunan khas Eropa hingga Korea Selatan. Tak ketinggalan pula sejumlah spot foto kekinian yang patut untuk dijadikan background selfie.

Harga Tiket Masuk Flora Wisata San Terra

Harga tiket masuk ke objek wisata kekinian ini tidak dibanderol dengan harga tinggi. Sedangkan tarif parkir untuk kendaraan pribadi juga tidak mahal. Pengunjung yang ingin mencoba sejumlah wahana juga tidak perlu risau soal biaya.

Tiket Masuk
Tiket Masuk Usia 3 – 4 Tahun WeekdayRp20.000
Tiket Masuk Usia 3 – 4 Tahun WeekendRp25.000
Tiket Masuk Dewasa WeekdayRp25.000
Tiket Masuk Dewasa Weekend dan Hari Libur NasionalRp30.000
Biaya Wahana Permainan
Rainbow Slide, Flying Fox, Mini Outbound, Perahu Putar, Trampolin, Istana BalonRp20.000
House Of Terror, Robot Electric, Cinema 7D, Bombom Car, Ontang-Anting, Komedi Putar, Virtual RealityRp25.000

Baca Juga:
VIRAL! 5 Tempat Wisata Indonesia Yang Fyp di TikTok

Syarat dan ketentuan masuk ke Flora Wisata San Terra

  • Pengunjung wajib vaksin minimal dosis pertama.
  • Anak-anak dapat masuk ke area wisata jika orang tua sudah mendapat vaksin.

Jam Buka

Tempat wisata ini memiliki jadwal buka dan tutup yang telah ditentukan. Waktu yang paling tepat untuk berkunjung tentu saja pada pagi hari. Selain itu, ada baiknya untuk datang saat sinar matahari tidak terik.

Jam Buka
Setiap Hari08.00 – 17.00

Warna-Warni Wahana Seru Flora Wisata San Terra

Sumber Gambar : Foto: Google Maps/Bobby Sukma P.

Objek wisata ini memiliki berbagai macam bunga untuk dinikmati keindahannya. Selain itu, di tempat wisata ini terdapat sejumlah replika bangunan ala luar negeri. Pengunjung bisa mengambil jepretan keren di beberapa spot foto Instagramable.

Wisata Swafoto

Tempat wisata ini sering didatangi pengunjung untuk melakukan swafoto. Hal ini dikarenakan objek wisata ini menyajikan deretan spot foto kekinian. Pengunjung bisa melakukan foto di tengah hamparan bunga-bunga elok.

Salah satu spot foto paling populer yaitu lubang kecil yang berada dalam bangunan. Bagian luar lubang kecil ini dipenuhi bunga-bunga cantik dan berwarna-warni. Pengunjung bisa berfoto di spot ini dengan gaya sesuai selera.

Baca Juga:
Destinasi Pantai di Jakarta, Wisata Liburan Bersama Keluarga

Fasilitas Flora Wisata San Terra

Pihak pengelola tempat wisata apik ini tak lupa menyediakan fasilitas yang cukup memadai. Pengunjung bisa menggunakan sejumlah fasilitas mulai dari tempat parkir, toilet, hingga musala. Di objek wisata ini juga terdapat warung hingga cafe yang menyediakan hidangan lezat.

Rute & Lokasi Flora Wisata San Terra

Taman bunga dan selfie ini berlokasi di Jalan Trunojoyo, Jurangrejo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon. Letaknya masih berada di kawasan Malang, Jawa Timur. Taman bunga ini hanya berjarak sekitar 25 kilometer dari pusat kota Malang. Pengunjung pun hanya perlu berkendara selama 53 menit untuk sampai di taman ini.

Rute menuju tempat wisata ini bisa dimulai dari Jalan Cengkeh di Malang. Selanjutnya ikuti jalan hingga masuk ke kota wisata Batu. Ambil arah lurus dan temukan pertigaan besar yang letaknya tak jauh dari SPBU. Ikuti papan petunjuk jalan dan tetap lurus hingga sampai di tempat wisata ini.

Ikuti:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *