Site icon Serbaid

Wisata Curug Lembah Tepus Bogor, Sensasi Air Terjun Bertingkat

Kota Bogor yang berada di daerah Jawa Barat, sering dijulukin surganya kota wisata alam yang memiliki suasana dingin dan menyegarkan. Karena daerah Bogor ini menjagi suraganya wisata alam yang luar biasa tempat – temapat wisata yang ada di daerah Bogor pun menjadi populer dan ramai dikunjungi.

Contohnya saja wisata Curug Love Bogor, dan Leuwi Pangaduan Sentul Bogor yang juga ramai dikunjungi oleh pengujung dari berbagai kota yang berada di sekitar Bogor. Wisata alam yang akan kita bahas yaitu yang bernama Lembah Tepus Bogor yaitu merupakan sebuah kawasan dari Wisata Taman Nasional Gunung Halimun Salak.

Lembah Tepus Bogor ini memiliki Air yang jernih yaitu dari sumber mata air alami, Bersih, sejuk, segar dan tenang. Wisata Lembah Tepus Bogor ini yaitu berada di ketinggian 900 mdpl di lereng Gunung Salak, Jawa Barat.

Sumber Gambar : Picture by @harunarrasyid18

Daya Tarik Lembah Tepus Bogor

Jika Anda berlibur dan berkunjung ke tempat wisata Lembah Tepus Bogor ini pastinya Anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda. Panorama Alam yang ada disini sangat indah dan memiliki keunikan tersendiri, Gunung Salak yang masih asri akan menjadi daya tarik utama di Lembah Tepus Bogor.

sumber mata air khas pegunungan tentu saja akan mengembalikan semangat dan inspirasi Anda. Karena memiliki air yang jernih dan  sebening kaca sampai juga bisa menyaksikan dasarannya, oleh karena itu tempat ini ramai di perbicangkan dan menjadi daya tarik.

Baca Juga:
Tradisi Bambu Gila, Kesenian dari Maluku yang Unik dan Mistis

Fasilitas Lembah Tepus Bogor

Lembah Tepus Bogor Sudah mempersiapakan fasilitas yang terbilang lengkap sehingga Anda nyaman berada di sini. Berikut ini deretan Fasilitas umum yang tersedia:

Harga Tiket Masuk Lembah Tepus Bogor

Untuk Harga tiket masuk atau HTM Lembah Tepus Bogor ini bisa dikatakan cukup bersahabat dan ramah dikantong Anda. Setidaknya sekitar Rp10.000,- / orang. Untuk lokasinya Lembah Tepus Bogor ini berlokasi di Jl. Pasir Reungit-Gunung Bunder, Gn. Bunder 2, Kec. Pamijahan, Bogor, Jawa Barat.

Ikuti:

Exit mobile version