Site icon Serbaid

STUJA di Pantai, Tempat Nongkrong Hits dan Asik di Semawang

STUJA di Pantai Bali – Bali merupakan salah satu destinasi wisata incaran banyak orang. Mulai dari turis lokal hingga mancanegara berbondong-bondong datang ke provinsi ini untuk menikmati keindahan alamnya. Selain memiliki pemandangan alam yang memukau, Bali juga dikenal dengan tempat-tempat nongkrongnya yang asyik, modern, dan khas anak muda.

Salah satu tempat nongkrong andalan di Provinsi Bali adalah Stuja di Pantai, yaitu sebuah cafe kekinian yang menghadirkan fasilitas-fasilitas menarik dan pilihan menu yang beragam. Jadi, bagi kalian yang bosan berkunjung ke cafe yang itu-itu saja dan sedang mencari suasana baru baik untuk bekerja atau sekadar mengobrol santai, Stuja di Pantai adalah jawabannya.

Daya Tarik Stuja di Pantai

StujadiPantai Bali, Picture by @stujadipantai

Cafe Hits Milik Ayudia dan Ditto Percussion

Bagi kalian yang aktif di media sosial, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Ayudia dan Ditto Percussion. Selain berkecimpung di dunia hiburan dan media sosial, pasangan suami istri ini juga kompak mengembangkan beberapa bisnis, salah satunya adalah cafe Stuja di Pantai Bali, lho.

Selain membuka cabang di daerah Bali, Stuja di Pantai juga memiliki cabang di beberapa daerah lainnya di Indonesia, yaitu Cipete, Bintaro, Cinere, dan Bekasi. Sejalan dengan gaya hidup Ayudia dan Ditto Percussion, cafe ini didesain dengan konsep minimalis dengan suasana yang nyaman.

Hal ini tentunya didukung oleh lokasi cafe ini yang menghadap langsung ke pantai sehingga memberikan nuansa santai ala liburan di pantai Bali. Selain itu, cafe ini tentunya menyuguhkan pemandangan alam pantai yang memanjakan mata Anda agar terlepas dari rasa penat seusai beraktivitas.

Baca Juga:
Potret Pantai Kelapa Lima di Sulawesi Tengah, Eksotis Banget!

Desain Interior yang Estetik dan Pet-Friendly

StujadiPantai Bali, Picture by @stujadipantai

Cafe ini tentunya juga menyediakan berbagai spot foto yang cantik, cocok untuk Anda yang suka berbagi konten di media sosial. Selain desain interiornya yang estetik, keunikan cafe ini juga datang dari peraturan pet-friendly yang berlaku di cafe ini. Bila kebanyakan cafe melarang Anda untuk membawa hewan peliharaan, cafe ini memberlakukan peraturan yang berbeda. Anda bebas membawa hewan peliharaan Anda selama tidak mengganggu kenyamanan pengunjung lainnya.

Harga Menu Stuja di Pantai

Stuja di Pantai Bali tentunya tidak hanya menawarkan konsep tempat yang instagramable dan mempunyai daya tarik unik dan berbeda dari tempat nongkrong lainnya saja untuk kalian nongkrong dan bersantai disini, tentunya mempunyai berbagai pilihan makanan dan minuman yang lezat.

Berikut ini daftar makanan dan minuman yang bisa kalian akan dapatkan di Stuja di Pantai Bali tersebut:

HOT COFFEEHARGA
Espresso24K
Macchiato27K
Piccolo31K
Hot Cappucino36K
Hot Cafe Latte36K
Hot Vanilla Latte41K
Hot Hazelnut Latte41K
Flat White36K
Hot Mocca38K
Hot Americano31K
Hot Oatmilk Latte31K
ICED COFFEEHARGA
Stuja Ice Americano36K
On The Rock24K
Ice Cappucino39K
Ice Cafe Latte39K
Ice Vanilla Latte44K
Ice Hazelnut Latte44K
Ice Mocca42K
Ice Americano33K
Ice Caramel Latte42K
Affogato33K
Ice Oatmilk Latte34K
OUR SIGNATUREHARGA
Kopi Bumi Blender52K
Kopi Karamel Blender52K
Kopi 2835K
Kopi Susu Bumi (Standart)35K
Kopi Susu Bumi (Light)35K
Stuja Baby25K
JUICEHARGA
Watermelon Berry Juice45K
Orange Juice40K
Watermelon Juice40K
Pineapple Juice40K
Avocado Juice40K
Green Juice45K
Banana Juice40K
Strawberry Juice40K
WINEHARGA
Two Island Shiraz500K / 150K
Two Island Chardonnay500K / 150K
Dragonfly Moscato450K / 120K
Dragonfly Carbenet Shiraz450K / 120K
Gallo Familv Sauv Blanc600K / 200K
Lindeman’s Bin 85 (Pinot Grigio)600K / 200K
Lindemans Bin 25 (Brut Cuvee)600K / 200K
Joya Tinto Red600K / 200K
Joya Branco White600K / 200K

Tentunya Stuja di Pantai Bali ini masih mempunyai banyak menu makanan dan juga minuman yang bisa kalian dapatkan saat berada di restaurant hits di Bali tersebut. Biar kalian tidak penasaran, cobain aja makanan dan minuman langsung ke tempatnya yuk, jangan lupa untuk datang bersama teman – teman, keluarga maupun pasangan Anda.

Lokasi Stuja di Pantai

Jika kalian penasaran dengan restaurant atau tempat nongkrong instagramable di kawasan Bali ini yang asyik buat nongkrong ini, madhang.com akan memberikan alamat lengkapnya, yaitu berada di Jl. Kusuma Sari No.4, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80239.

Demikian informasi yang bisa kami berikan. Selamat berkunjung ke Stuja di Pantai Bali. Pastikan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan kalian pada saat berkunjung.

Ikuti:

Exit mobile version