Site icon Serbaid

Sunday Beach Club Tempat Wisata di Uluwatu

Bali memiliki berbagai tempat wisata, mulai dari pantai, air terjun bahkan tempat istirahat di Bali. Sebagai tempat tujuan wisata, Bali bahkan memiliki tempat nongkrong yaitu Sunday Beach Club. Merupakan destinasi wisata yang direkomendasikan oleh banyak pihak, dimana tempat ini menjadi solusi untuk sekedar bersantai di pantai. Nikmati pemandangan pasir putih dan air laut yang biru dan jernih dimana pengunjung bisa berenang, bermain pasir, berjemur dan snorkeling di Bali.

Jika pengunjung datang bersama saudara, kerabat, keluarga, sahabat atau pasangan, lebih asyik bermain bola pantai bersama pengunjung lain atau juga dengan warga pantai. Bersantai dan bersantai dengan musik live di Bali Sunday Beach Club. Selain itu, pengunjung dilayani oleh staf tempat ini yang sangat ramah.

Menuju Sundays Beach Club

pinterest

Sundays Beach Club berlokasi di Jalan Pantai Selatan Gau, Banjar Wijaya Kusuma Ungasan, Pecatu, Kuta Selatan. Jika berangkat dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, perjalanan memakan waktu kurang lebih 45 menit. Direkomendasikan untuk menyewa sepeda motor atau mobil, karena mencari taksi di sini agak sulit.

Saat tiba di Sunday Beach Club, perjalanan belum berakhir. Karena pantainya terletak di bawah tebing, Anda harus menggunakan transportasi khusus untuk sampai ke sana. Jangan heran, nantinya pengunjung akan dibawa dengan gondola atau kereta khusus.

Ketika Anda sampai di kawasan pantai, Anda akan merasakan suasana eksklusif. Wisatawan di sini tidak seramai pantai-pantai lain di selatan Bali. Rasanya sangat tenang dan damai.

Namun harus diakui menikmati suasana membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Pada hari kerja, biaya masuknya adalah Rp 350.000 untuk dewasa dan Rp 150.000 untuk anak-anak. Pada akhir pekan, biaya masuk naik menjadi Rp 400.000 untuk dewasa dan Rp 200.000 untuk anak-anak. Gratis bagi yang membawa anak 0-6 tahun.

Fasilitas Lengkap dan Memanjakan

pinterest

Tapi jangan khawatir. Harga yang lumayan mahal itu tidak hanya berlaku untuk tiket masuk saja. Anda juga bisa menikmati beberapa layanan menarik, seperti kereta api dari atas tebing menuju beach club.

Para tamu juga mendapatkan handuk gratis untuk membersihkan diri setelah bermain air. Tersedia juga koneksi internet WiFi yang bisa digunakan untuk media sosial atau bekerja.

Menikmati Suasana Sekitar Pantai

Helga Christina/Travelingyuk

Perairan di sini sangat jernih dan bersih. Ombaknya juga tenang sehingga memudahkan pengunjung untuk mencoba berbagai olahraga air. Benar-benar aman untuk anak-anak.

Kalian juga bisa mengunjungi tempat ini pada sore hari. Menjelang malam, pengelola menyalakan api unggun untuk menambah sentuhan romantis. Dengan musik live. Selain itu, layanan spa juga tersedia untuk dinikmati sambil menunggu matahari terbenam.

Hal yang paling mengesankan dari tempat ini adalah pengunjung dapat mencicipi menu masakan yang lezat. Sangat menyenangkan bagi para tamu untuk memulai hari dengan sarapan dan pemandangan pantai. Selain sarapan di tempat ini, pengunjung juga bisa menikmati makan siang dan makan malam di Sunday Beach. Pada siang hari, pengunjung dapat menikmati berbagai jajanan seperti burger, salad, pizza bahkan makanan lezat lainnya. Selain itu, para tamu dapat bersantai dengan jus segar dan koktail rumahan di bar pantai.

Helga Christina/Travelingyuk

Kemeriahan yang tercipta di pantai saat matahari terbenam dan api yang menyala menambah suasana romantis bagi mereka yang berbulan madu di Bali di tempat ini. Pengunjung dapat membawa tas secara gratis. Anda bahkan bisa memanggang marshmallow.

IKUTI

Exit mobile version