Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

TERKINIWISATA

Wisata Ala Kepulauan Dewata, Di T Garden Medan

Berlokasi di kawasan Namorambe, Wisata T Garden Medan Resort merupakan wisata unik yang cukup banyak dikunjungi masyarakat sekitar Medan. Wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan pastinya ramah keluarga. Pepohonan yang rindang, udara yang sejuk membuat banyak pengunjung betah berada disana. Wisata T Garden Medan Sumatera Utara sangat cocok untuk relaksasi dan penat atau sekedar ingin melihat bagaimana status destinasi wisata yang sedang hangat diperbincangkan ini.

Dengan luas lebih dari 12 hektar, tempat ini memiliki banyak tempat wisata untuk dinikmati bersama dengan pepohonan rindang di sekitarnya. Objek wisata ini awalnya merupakan resort dan ranch dengan nuansa Bali, dan konsep Bali-nya benar-benar identik dengan fakta bahwa objek wisata ini mencuri perhatian masyarakat sekitar.

Taman bergaya Bali ini menyuguhkan panorama alam yang meninggalkan kesan tersendiri bagi pengunjung. Dekorasi Bali yang kental, lengkungan dan payung dengan sentuhan warna-warni membuat suasana T-garden Medan semakin orisinal. Selain panoramanya yang luar biasa, T Garden Medan juga memiliki spot foto yang sangat Instagrammable dan romantis.

Tak bisa dipungkiri T Graden banyak dijadikan lokasi foto prewedding. Seperti namanya, T Garden Medan juga merupakan resort yang bisa digunakan pengunjung jika ingin menginap, resort ini dipadukan dengan pelayanan yang memuaskan, resort ini juga dilengkapi dengan kolam renang dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Jika Anda ingin mengunjungi T-Garden, Anda harus mengikuti beberapa aturan, seperti menjaga kebersihan, keamanan dan kenyamanan, tidak membawa makanan dan minuman, karena di dalamnya terdapat restoran, dan mendukung kantin dan restoran yang diusulkan. , tidak diperbolehkan membawa kamera DXLR, pocket, mirrorless, dll.

Mungkin hal ini dilakukan untuk mencegah pengambilan foto prewedding tanpa sepengetahuan masyarakat setempat, juga dilakukan untuk menambah daya tarik peminat dan membuat T Garden Medan semakin digemari masyarakat. Tapi jangan khawatir, pengunjung tetap bisa berfoto dengan kamera smartphone.

T Garden Medan tidak memperbolehkan pengunjung membawa makanan dan minuman dari luar karena disini terdapat kantin. Selain kantin, T garden juga menawarkan restoran khusus bernama Ubud Bali yang ukiran arsitekturnya sangat mirip dengan aslinya.

Restoran ini menawarkan beberapa menu ala Bali dengan rasa yang enak dan harga yang cukup terjangkau, dan restoran ini juga sering menawarkan paket makan. Anda dapat menikmati makanan Anda di dalam ruangan atau di luar ruangan. Restoran ini buka mulai pukul 09:00 WIB hingga 18:00 WIB.

LOKASI T GARDEN MEDAN

Sumber: tourmedan

Lokasi T-garden Medan terletak di Jalan Jati Kesuma, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20353. Lokasinya juga tidak sulit dijangkau, sekitar 20 km dari pusat kota Medan, Anda juga bisa mencapai lokasi menggunakan Peta Google. Lebih mudah jika anda dari arah Asama Haji Medan, tinggal menuju Kebun Binatang Medan, Simalingkar B. Kemudian anda bisa menuju persimpangan River Valley.

Kamu bisa langsung belok kiri hingga menemukan Kebun Binatang Medan yang bisa kamu tempuh dalam waktu sekitar 10 menit. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau jasa ojek yang sudah tersedia di smartphone Anda.

HARGA TIKET MASUK T GARDEN

Harga tiket masuk T Garden cukup terjangkau, ditawarkan 2 tiket berbeda saat masuk. Tiket pertama seharga Rp10.000 dan tiket tipe kedua seharga Rp30.000. Perbedaan biaya masuk ditentukan oleh layanan yang diterima. Keduanya pasti berbeda, tapi jangan khawatir karena harganya pasti sesuai dengan fasilitas yang didapatkan.

T Garden Medan juga kerap memberikan promo terkait event-event tertentu. Harga tiket yang cukup terjangkau ini membuat nama T Green semakin terkenal, karena dengan harga yang cukup terjangkau anda sudah bisa menikmati pemandangan Bali yang tidak kalah indah dari aslinya.

AKTIVITAS WISATA DI T GARDEN MEDAN

Sumber: tourmedan

T Garden Medan merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin beristirahat atau sekedar bersantai, dengan aksesibilitas yang dimiliki resort tentunya akan menambah kualitas waktu Anda bersama keluarga atau teman. Selain pepohonan yang rindang, T Garden juga memiliki aliran sungai yang menambah kesan asri lokasi pedesaan yang menyenangkan.

Saat masuk, hal pertama yang kamu lihat adalah hamparan hijau yang sangat luas, disini kamu bisa berfoto, lalu kamu akan disuguhkan payung warna warni yang tergantung di atas, yang menambah kesan romantis.

Kemudian gapura Bali yang sangat unik menanti anda dan juga terdapat tempat duduk santai, jadi jangan takut lelah. Banyak titik air mancur dapat ditemukan di berbagai sudut. T garden juga menawarkan banyak gazebo kecil untuk beristirahat, yang bisa disewa dengan harga Rp 100.000/2 jam. Terdapat sebuah kolam di sisi kantin yang menjadi dasar spot foto pengunjung, gerbang kecil dan patung-patung kecil juga dibangun di sisi kolam.

FASILITAS T GARDEN


Sumber: tourmedan

Tentunya T Garden ingin menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk menikmati momen liburan dengan tenang. Fasilitas penunjang di T Garden bisa dibilang memuaskan. Selisih harga tiket masuk yang ditawarkan pun bervariasi sesuai dengan fasilitas yang tersedia.

Anda dapat menikmati semuanya, tetapi jika Anda ingin bermain flying fo, Anda akan membayar biaya tambahan. Ada juga permainan anak-anak seperti flying fox, outbond, mobil mainan, ATV, bahkan bisa menunggang kuda dengan biaya tambahan.

Ada juga fasilitas umum lainnya seperti resort dengan kolam renang, tempat parkir yang luas, kafe dan resto dengan menu yang enak dan harga yang terjangkau, toilet umum, dll. Anda dapat memesan resor langsung dari sana atau melalui telepon.

Jadi T Garden adalah objek wisata yang wajib dikunjungi dengan berbagai fasilitas yang cocok dan tentunya tidak perlu merogoh kocek terlalu mahal.

IKUTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *