Site icon Serbaid

Konsep Event Prost Fest 2022 Kembalikan Semangat Industri Musik Di Bali

Satu lagi festival musik di nusantara hadir dengan semangat membara yang tak hanya sekedar menghibur, tapi juga mengedepankan para local heroes ke pentas Nasional. Mengusung konsep ‘Local Pride for Music Festival on The Beach’, Prost Fest 2022 akan menghadirkan penyelenggaraan live music yang memberikan experience fresh dan memorable bagi para festival goers di Indonesia dan travelers di mana pun berada.

Event Festival musik Prost Fest 2022 di Pantai Mertasari, Denpasar, Bali mampu menggairahkan kembali industri musik di Bali yang sempat redup akibat pandemi Covid-19. Digelar dari tanggal  13–14 Agustus 2022, gelaran musik tersebut berhasil menyedot penonton yang tidak sedikit.

Oleh karena itu, penyelenggara Prost Fest 2022 berharap festival tersebut menjadi agenda musik tahunan di Pulau Dewata.

Baca juga : Djakarta Warehouse Project Akan Kembali Digelar Desember 2022 dengan Keseruan Musik Elektronik

1. Promosi Musisi Lokal Bali

sumber gambar : baliprawara.com

Dengan bangga Prost Fest 2022 telah memastikan bahwa NOAHKahitnaSlankNdarboy GenkRizky FebianMahaliniSuperman Is DeadNaviculaBarasuaraTipe-XHIVI, RANFourtwntyMilledenialsJason RantiRub of RubJuicy LuicyThe DareKaleb JShaggydogJoni Agung & Double TThe PanturasRollfastThe AdamsThe HydrantNostressDiskoriaSoulfood, hingga Manja siap menampilkan aksinya yang memukau. Dengan adanya Prost Fest 2022 ini, Bimbim Slank menilai ajang ini bisa menjadi rumah kedua bagi para musisi untuk unjuk gigi menghibur para penikmat musik dunia.

2. Ada 34 Penampil

sumber gambar : kompas.com

Prost Fest 2022 yang berlangsung selama 2 hari menampilkan 34 penampil ke dua panggung, yaitu Prost Stage dan Singaraja Stage. Pada Singaraja Stage, 70 persen penampilnya merupakan musisi asal Bali. Menurut Hari, panggung itu  sebagai tempat eksplorasi musisi asal Bali.

Baca Juga : Enzy Storia Enjoy dengan Usia 29 Tahunnya yang Belum Menikah

3. Tiket Sudah Terjual Habis

sumber gambar : kumparan.com

Selain itu, penjualan tiket yang dijual sejak Rabu, 29 Juni 2022 melalui website www.prostfest.id kini sudah terjual habis. Sebagai informasi tambahan, hasil penjualan tiket Prost Fest 2022 sebagian akan didonasikan untuk pengembangan industri kreatif dan pariwisata di pulau Bali.

Ikuti

Exit mobile version