Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

ENTERTAINMENTTERPOPULER

Apa itu Lollapalooza? American Music Festival menghadirkan J-Hope BTS

Anggota BTS J-Hope sebagai salah satu penampil utama di festival musik Lollapalooza di Grant Park, Chicago, Illinois. J-Hope akan tampil di hari terakhir festival, 31 Juli 2022. Dia membuat sejarah dengan menjadi artis Korea Selatan pertama yang menjadi headline sebuah festival musik besar di Amerika Serikat.

Lollapalooza adalah festival tahunan yang menampilkan musisi rock alternatif, heavy metal, punk rock, rap dan EDM serta pertunjukan tari, komedi, dan tempat pekan raya di berbagai kota di Eropa dan Amerika. Acara ini awalnya digelar sebagai konser perpisahan penyanyi grup tersebut pada tahun 1991 di Amerika Serikat, namun diperluas ke beberapa negara seperti Jerman, Brasil, Cile, Kolombia, dan Argentina. Lollapalooza berlangsung di Chicago’s Grant Park selama empat hari, Kamis hingga Minggu.

Festival Musik Amerika Lollapalooza

J-Hope BTS menjadi musisi Korea Selatan pertama yang terpilih tampil di festival musik di acara tersebut dan terpilih sebagai headliner. Selain Jhope, banyak penyanyi terkenal lainnya yang juga pernah menjadi headline, antara lain Dua Lipa, Big Sean, Metallica, Glass Animals dan masih banyak lagi. Sementara itu, Jhope memiliki lineup hari Minggu yang meliputi Green Day, Jane’s Addiction, The Kid Laroi dan Charli XCX.

Jadi Musisi Korea Pertama Yang di Undang

Tak hanya para army saja yang senang, para penggemar MOA Tomorrow X Together juga senang karena nama TXT akan muncul di festival musik bersama Senior ini. J-Hpe dan TXT adalah musisi pertama dari Korea Selatan yang tampil di sana. Pendiri Lollapalooza, Perry Farel mengatakan dia sangat bersemangat untuk mengundang artis K-pop tahun ini: “Saya sangat senang menyambut J-hope dan TXT ke Lollapalooza.

Lollapalooza mengumumkan melalui Twitter dan Instagram seluruh festival, yang berlangsung dari tanggal 28 hingga 31. sampai Juli J-Hope akan tampil di panggung utama pada 31 Juli pukul 21:00 waktu setempat. Diketahui, festival tersebut akan digelar pada Minggu, 31 Juli atau (Senin, 1 Agustus pukul 07.30-08.30 IST).

Durasi setlist ini menarik perhatian ARMY karena mixtape J-Hope 2018 “Hope World” hanya berdurasi sekitar 20 menit. J-Hope dijadwalkan tampil selama satu jam di jadwal Lollapalooza.

J-Hope BTS bergabung dengan nama-nama besar lainnya seperti Metallica, Dua Lipa, J. Cole, Green Day, Doja Cat, Machine Gun Kelly, Lil Baby, dan Kygo untuk menjadi penampil utama Lollapalooza tahun ini. Sementara itu, J-Hope juga mengumumkan penampilannya di Lollapalooza melalui akun Instagram miliknya dan berjanji akan memberikan penampilan terbaik untuk para penggemarnya. “Ini adalah tantangan baru yang menarik yang saya yakini akan menjadi bagian yang tak terlupakan dalam sejarah musik saya,” tulis J-Hope. “Aku akan memberimu pertunjukan yang bagus. Bersiaplah untuk mengamuk!” tulis J-Hope lagi.

IKUTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *